alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f381205346a4b7d000001/cover-demi-tuhan-arya-wiguna--yang-paling-kecee
COVER DEMI TUHAN-ARYA WIGUNA YANG PALING KECEE
INI gan ane baru ngeliat nih pidio,keren abis yang nyanyi cewe lagi ,pasti agan2 langsung demen kalo udah denger suara cwenya ,enggak bakal nyesel kalo nonton pidio n buperingnya emoticon-Matabelo langsung aja gan cekibroottt pidionyaaa DEMIIIII KIANNNNNNNNNemoticon-NgakakQuote:
youtube-thumbnail


Quote:yang gak komeng emoticon-Betty, kalo boleh bagi emoticon-Cendol (S)
jadi kerennnnnnn bangettt gan lagunyaaaa,mangstabbbbbbbbemoticon-Matabelo
bening banget gan cwenya sebening suaranya emoticon-Malu (S)emoticon-Kiss (S)
suaranya bagus emoticon-Belo
cewenya cakep emoticon-Kiss (S)
arya wiguna tuh siapa yah gan?? emoticon-Bingung
keren gan, cewenya juga bening banget sebening sinyal telkomsel
masih tetep ngakak gw emoticon-Ngakak liat aje esperesi ceweknye
Quote:Original Posted By skate89
jadi kerennnnnnn bangettt gan lagunyaaaa,mangstabbbbbbbbemoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By MichanNoShop
bening banget gan cwenya sebening suaranya emoticon-Malu (S)emoticon-Kiss (S)

iyah gan cwenya bening bngt yah emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Avarice
suaranya bagus emoticon-Belo
cewenya cakep emoticon-Kiss (S)

emang gan cakep bngtemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By marizzca
arya wiguna tuh siapa yah gan?? emoticon-Bingung

akwkw masa agan gak taw ,sosok fenomenal ,lebih fenomenal dbnding soimah sma syahroniemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By myluvbeby
keren gan, cewenya juga bening banget sebening sinyal telkomsel

bening ganemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By biasasajalah
masih tetep ngakak gw emoticon-Ngakak liat aje esperesi ceweknye

iyah gan kalo diperhatiin ekpresi cwenya lucu juga emoticon-Betty
ngerekam videonya dari cermin tuh...liat tulisan Casio di keyboardnya
waah keren...
jd suka sama nadia rafika... emoticon-Malu (S)
Kreatif banget, siap2 masuk tivi yaaa emoticon-Ngakak
wah...kalo eyang subur liat..nih cewek bisa dijadiin istrinya nihemoticon-Najis
cewenya boleh buat ane gan? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ManPMan
cewenya boleh buat ane gan? emoticon-Ngakak (S)

boleh gannnemoticon-Ngakak
lagi naek daun nih si arya wiguna wkwkwkw
wow bisa jadi keren bigini

Kreatif, suara mantap demi tuhaaannnnnnn ini keren gan emoticon-Matabelo
demi tuhaaaan suaranya ga nahan gan emoticon-Wowcantik
emoticon-Cape d... atah atah atah