alexa-tracking

Emang Salah Kalau Kepala Botak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f17f3552acf0d7800000a/emang-salah-kalau-kepala-botak
Poll: Botak itu salah?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
Ya 0% (0 votes)
tidak 50.00% (1 votes)
mungkin 50.00% (1 votes)
Emang Salah Kalau Kepala Botak?
maaf gan kalau ini trit kacau ato acak-acakan, ato mungkin salah kamar

maklum trit pertama ane emoticon-Malu (S)

ane cuman mau nanya sekalian curhat

emang salah ya? kalau botak?
dan ane cowok, masak cewek dibotakinemoticon-Ngakak

Quote:


ato jangan2 ane yang salah karena ane botak?emoticon-Bingung (S)

sekian, ane gak perlu apa2, gak di emoticon-Cendol (S) gak apa, gak di emoticon-Bata (S) gak apa, asal agan ninggalin jejak ane udah seneng
pertamax di trit sendiri
amankan peninggi badan dan tukan baju
botak itu unik gan emoticon-Big Grin
Quote:


bisa aja agan emoticon-Ngakak
gak salah gan,ane jg pernah waktu sma rambut ane di botakin trus di cengcengin sama temen2 ane.tp ane biasa aja
Quote:


agan tabah ya
ga salah kok gan , malahan klo botak itu rata-rata pasti jadi Bos /Sukses kariernya emoticon-Big Grin , contohnya ya Jason Statham , Bruce Willis emoticon-Big Grin
Quote:


makasih gan, semangat ane naek dikit sekarang emoticon-Big Grin
botak ape gundul bro? emoticon-Ngakak


Emang Salah Kalau Kepala Botak?

Emang Salah Kalau Kepala Botak?
ngga salah gan, malah cowok kelihatan macho kalau botak. tapi tetep tergantung sifatnya masing2 sih
Tidak Gan

Spoiler for tournament POKER gratis setiap hari total HADIAH 120jt (april):
engga salah sih,
yg penting mah pantes / enak diliat gan.
emang ente botaknya gundul apa cepak?

yang penting wajahnya gak jelek,kalo botak wajahnya jelek ya aneh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
selama ini ane blum pernah denger ada orang dipenjara gara2 botak gan.brarti aman
Quote:


Ane botak, ga gundul

Quote:


Hmm, gitu ya...

Quote:


Ok dahh

Quote:


Ane botak biasa

Quote:


Yah, wajah ane jelek gan

Quote:


Ane jg blom pernah denger sihemoticon-Ngakak
ga salah, gan

selama orangnya baik buat ane mau botak, gondrong, terserah orangnya, gan



Posted By
pr0ph0z.newbie
Quote:


ini beda jauh emoticon-cystg
×