alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f17ec4f6ea13856000011/real-madrid-ditahan-imbang-barcelona-rengkuh-gelar-la-liga
Real Madrid Ditahan Imbang, Barcelona Rengkuh Gelar LA Liga
Real Madrid Ditahan Imbang, Barcelona Rengkuh Gelar LA Liga

Espanyol bermain imbang dengan Real Madrid 1-1 pada pekan ke-35 La Liga di Estadi Cornella-El Prat, Minggu (12/5) dini hari WIB. Dengan hasil seri yang diraih Los Blancos tersebut, Barcelona dipastikan menjadi juara La Liga musim 2012/13.

Babak pertama berjalan 15 menit, baik Espanyol dan Real Madrid tidak memiliki peluang yang berbahay. Kedua tim lebih banyak bertarung di lapangan tengah tim asuhan Jose Mourinho yang lebih banyak mendominasi bola.

Pada menit ke-23 Espanyol mampu mencetak gol melalui kaki Christian Stuani. Berawal dari sepak pojok kemudian bola disambut Sergio Garcia dengan memberi umpan ke arah tengah depan gawang. Stuani dengan keras menyambar bola tersebut dan berhasil mendaratkannya di dalam gawanag. Hasilnya, Espanol 1-0 Real Madrid.

Tidak hadirnya Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil membuat serangan Real Madrid tidak tajam. Kehadiran gelandang serang Kaka juga tidak dapat membuat Los Balncos bisa menyamakan skor. Hingga babak pertama berakhir skor masih sama 1-0 untuk keunggulan sementara Espanyol atas Real Madrid.

Babak kedua berjalan 13 menit, Madrid dapat menyamakan skor. Bola hasil tendangan bebas yang melambung dari Luka Modric diteruskan Gonzalo Higuain dengan tandukan ke arah gawang. Hasilnya Espanyol 1-1 Real Madrid. Di sini terlihat masuknya Cristiano Ronaldo pada menit ke-56 menggantikan Kaka berpengaruh terhadap performa tim.

Meski menguasai 70% penguasaan bola dan menekan pertahanan Espanyol, Real Madrid tidak dapat mencetak gol. Hingga laga berakhir skor masih sama imbang 1-1.

Dengan hasil imbang ini Barcelona secara matematis dipastikan menjadi juara La Liga musim 2012/13. Hal ini karena Blaugrana meraih 88 poin dan masih ada empat laga tersisa. Sementara itu Real Madrid mengantongi 81 poin dengan menyisakan dua pertandingan lagi.

http://www.bolanews.com/liga/la-liga...-Juara-La-Liga

Congrats to Barça! Juara titel La-Liga yang ke 22 kalinya!
wah ane lupa nih ngga nonton pertandingannya
barca harus di acungi jempol gan
Visca barca
Klub idola eke juara!!!!!