alexa-tracking

Fakta-fakta Mengejutkan dari Susu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f17371cd7193b4e000009/fakta-fakta-mengejutkan-dari-susu
Fakta-fakta Mengejutkan dari Susu
Fakta-fakta Mengejutkan dari Susu

Quote:


Sumber
Nice shared gan emoticon-2 Jempol


Quote:

kalo magnesium terdapat di makanan/minuman apa tepatnya gan?
minum multivitamin aja gan emoticon-Blue Guy Peace
jadi susu uht ga ada gizinya? percuma dong minum susu emoticon-army
ternyata susu uht sama aja ngga ada manfaatnya donk emoticon-Cape d...
susu oh susu.,bermanfaat sekali dikau
makanya mending minum susu sapi murni aja deh.... emoticon-thumbsup
Quote:

kandungan magnesiumnya tinggi ada dii daun-daun sayuran hijau, kacang-kacangan, biji-bijian gan
Quote:

boljug gan emoticon-Cendol (S)
Quote:

Ya gitu deh klo minum susu UHT.
Quote:

gk ada gan..
Emak ane kalo beli susu sukanya beli susu yang UHT.

Berarti gak ada efek apa? Sama aja minum"an biasa ya? emoticon-Cape d... (S)
Ane demen susu sapi padahal gan emoticon-Big Grin, tap kembali lagi kalo semua di konsumsi dalam jumlah banyk juga ga bakalan baik gan emoticon-Big Grin
pic nya anri sugihara ya gan ?
susu gan emoticon-Genit:

jadi mikirnya yang lain
kalo susu kambing gimana gan....ane pernah baca kualitasnya lebih baik dr susu sapi...emoticon-Kiss

yg suka susu boleh kok gan mampir di mari....

[CENTER]ga perlu buka baju....cukup buka mata...[/CENTER]
Quote:

Bkn gan, ini pic mantan ane emoticon-Wowcantik
Quote:

Mikir apaan gan emoticon-Bingung (S)
Quote:

Iya bagus jg gan susu kambing bisa dijadikan obat.
Quote:


gula kali ya..??
×