alexa-tracking

liat ukuran kaki agan..sama ape kagak..!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f17163c118e921f000017/liat-ukuran-kaki-agansama-ape-kagak
Cool 
liat ukuran kaki agan..sama ape kagak..!
baru nyadar kmrn sore gan...
kasur ane kan langsung d ilantai...nggak pake ranjang.
nah ane lagi tengkurep gitu gan..iseng2 ane goyang2 kaki..
eh baru nyadar..., jempol yg kanan bisa nyentuh lantai..
yg kiri gelantungan ajah...kayak kunti... emoticon-Hammer2

pas ane aliat2..ternyata bener...kaki ane yg kanan lebih panjang..
pantesan ane klo pake sepatu suka berasa aneh..
klo pake 41...kadang berasa nyaman..kadang sempit..
klo pake 42... kadang pas...kadang longgar.. emoticon-Hammer2

ukuran kaki ane beda gan...
coba liat kaki agan dah...sama kayak ane kagak..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya sering gan

temen temen ane juga ada yang begitu
wah kaki agan unik berarti
Alhamdulilah kaki ane masih normal gan emoticon-Ngakak
Quote:


keponakan ane ceweq,.., antara jempol kaki sama telunjuknya selaputnya lebar..jadi kayak bebek... #klo semua selaputnya gitu bisa kayak deni si manusia ikan tuh emoticon-Ngakak

trus do'i punya anak cewek juga...eh jempol kaki sebelah kanan ada dua..
jadi jari kaki dia ada 11... emoticon-Hammer2
Wah ane panjangan kanan
emoticon-Nohope
wah kakak punya kelebihan... biasanya bisa ngeliat dunia gaib kak... emoticon-Takut
kok bisa gan... emoticon-Ngakak
kaki kanan ane 38 ukuran nya
yg kiri malah beda dikit sama kaki kanan
knp bisa beda yah?
Quote:


hahaha...kayaknya enggak neng...
justru bini ane yg sering liat mahluk halus.. #terigu.., bedak talk buat baby..dll. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


tau udah lama apa baru sekarang gan... emoticon-Ngakak
belum ngukur dah kebauan dlu gan,ane lagi cantengan..hehe
Wahhhh,, ane normal gann,, kanan kiri samaa..
Kaki gw sama aja ukurannya..
ane kalo ngebandingin kaki kanan dengan kaki kiri sih sama, gan.
tp kalo kaki kanan dan kiri dibandingin dengan kaki tengah jadi beda, gan.
yang tengan rada mungil imut gitu.
Iya gan punya ane kok rasanya ga sama gan , soalnya pake sepatu ukuran 42 satuya pas satunya sempitt emoticon-Cape d... (S)
Quote:



imut banget gitu gan yg tengah..? emoticon-Najis

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaki ane baik2 saja kok gan emoticon-Big Grin
waduh iya jg si