alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f170b5a2acf9934000002/ane-bingung-gan
ane bingung gan
ane lg bingung gan..
pgn beli motor, tp pilihannya Satria FU, CBR 150R, Kawasaki 150L. menurut agan bagus yg mana?
bagus beli helikopter gak kena macet
jakarta, 12-Mei-2013

Hormat Kami.



KRMT. Roy Suryo. N
MENPORA
18-july-1968
menurut ane sebaiknya jangan beli motor gan
kendaraan tambah banyak setiap hari
sedangkan jalanan tetep segitu aja lebarnya
Quote:Original Posted By SiBocahIjo
menurut ane sebaiknya jangan beli motor gan
kendaraan tambah banyak setiap hari
sedangkan jalanan tetep segitu aja lebarnya


ya ga gitu juga gan..
emang agan ga pake kendaraan gitu?
hehe..
kalau mau pajaknya aja yang dimahalin, supaya orang mau beli kendaraan pikir 2x..

eniwei vote buat cbr.. emoticon-Ngakak

pasti buat mejeng ye emoticon-Ngakak matic aje, gak capek kalo kena macet emoticon-Ngakak
mending nabung lagi biar pilihanya lebih bnyak emoticon-Wink
mana aja boleh gan,sama2 mantab sih emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By tompel87
pasti buat mejeng ye emoticon-Ngakak matic aje, gak capek kalo kena macet emoticon-Ngakak


ane skg lg pake yg matic gan...hehehehe..
×