alexa-tracking

Menyendiri bantu tingkatkan produktivitas!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f15de8327cff050000007/menyendiri-bantu-tingkatkan-produktivitas
Menyendiri bantu tingkatkan produktivitas!
 Menyendiri bantu tingkatkan produktivitas!

Spoiler for tips:

Menerima

Spoiler for klik:

Menolak

Spoiler for klik:
Pertamax d trit sendiri
memang aku lebih sukanya sendirian si kak....
Quote:


sini ditemenin biar gak sendiri lg emoticon-Malu
bisa dicoba nih emoticon-army
Ane juga penyendiri sih gan, suka agak keganggu kalo ada orang lain, tapi ane tetap berusaha bersosialisasi.
Istilahnya sih kalo ane gak salah introvert
ane juga gitu gan, setiap hari di kamar trus. kalo ada kegiatan baru keluar kamar emoticon-Hammer2
Ane lebih seneng sendirian,dah males ngumpul2 paling keluar kerja sama jalan sama pacar ane doank
ane lebih seneng menyendiri waktu pikiran sedang kalutt gan
emoticon-Kiss
Tapi banyak menyendiri juga ga baik
Quote:


iya gan ntar takut kesurupanemoticon-Takut
Quote:


kesurupan tante kunti y gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ente aja gan ane mah kagak mau emoticon-Ngacir2
Tapi kalo kelamaan menyendiri gimana gan? emoticon-Bingung (S)
nice inpoh...emoticon-Jempol
bener banget gan bisa menjernihkan otak
Bisa juga hal ini berlaku sebaliknya jika terlalu lama menyendiri.
ane suka sendiri gan
tapi jangan keseringan gan ntar kalo kebablasan jadi gila sendiri emoticon-Malu (S)