alexa-tracking

Menyendiri bantu tingkatkan produktivitas!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f15de8327cff050000007/menyendiri-bantu-tingkatkan-produktivitas
Menyendiri bantu tingkatkan produktivitas!
 Menyendiri bantu tingkatkan produktivitas!

Spoiler for tips:

Menerima

Spoiler for klik:

Menolak

Spoiler for klik:
Pertamax d trit sendiri
image-url-apps
memang aku lebih sukanya sendirian si kak....
KASKUS Ads
Quote:


sini ditemenin biar gak sendiri lg emoticon-Malu
bisa dicoba nih emoticon-army
image-url-apps
Ane juga penyendiri sih gan, suka agak keganggu kalo ada orang lain, tapi ane tetap berusaha bersosialisasi.
Istilahnya sih kalo ane gak salah introvert
image-url-apps
ane juga gitu gan, setiap hari di kamar trus. kalo ada kegiatan baru keluar kamar emoticon-Hammer2
image-url-apps
Ane lebih seneng sendirian,dah males ngumpul2 paling keluar kerja sama jalan sama pacar ane doank
ane lebih seneng menyendiri waktu pikiran sedang kalutt gan
emoticon-Kiss
image-url-apps
Tapi banyak menyendiri juga ga baik
Quote:


iya gan ntar takut kesurupanemoticon-Takut
Quote:


kesurupan tante kunti y gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ente aja gan ane mah kagak mau emoticon-Ngacir2
Tapi kalo kelamaan menyendiri gimana gan? emoticon-Bingung (S)
nice inpoh...emoticon-Jempol
bener banget gan bisa menjernihkan otak
image-url-apps
Bisa juga hal ini berlaku sebaliknya jika terlalu lama menyendiri.
ane suka sendiri gan
tapi jangan keseringan gan ntar kalo kebablasan jadi gila sendiri emoticon-Malu (S)