alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f159b7c12437d69000006/ada-yang-mau
Ngakak 
Ada yang mau???
Ada yang mau jadi sukarelawan kayak gini ???

Ada yang mau???

klo ane mah, makasiiii gan,, ngeriiii
jujur sih kaga
TS aja...



Posted with kaskusQR
josss bgt tuh gan klo kena emoticon-Ngakak
astaga itu taruhannya masa depan gan, kalo gagal bisa ngangkang seumur hidup
emoticon-Matabelo
ane yg naik motornya aja emoticon-Big Grin
Sayah nonton aja deh...
Masa Depan dipertaruhkan..
waah kalo gagal, siotong bisa diamputasi tuh..emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Wah kena senggol bannya aja, bakal Rontok gan anu ane gan.... emoticon-Ngakak
gak ada yg mau gan,bahaya
emoticon-Big Grin ane mau ..
Bawa'in minum buat relawan emoticon-Big Grin emoticon-Peace
jgn ane gan... belum nikah... emoticon-Ngakak
ogahhh gan makasiihh deh... masa depan tuhh
tidak gan terimakasih.Masa depan ane bisa ancur tu emoticon-Takut
Quote:Original Posted By farhanmazmi
astaga itu taruhannya masa depan gan, kalo gagal bisa ngangkang seumur hidup
emoticon-Matabelo


masa iya gan ngangkang seumur hidupemoticon-Ngakak
wah gak mau gan serem banget hahah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) negara mana ini gan?
Kalau bayarannya istri super cantik, pinter, setia sama suami ane mau gan
serem banget gan kalo kena otong emoticon-Takut
TS aja coba ya emoticon-Ngakak
ga ahh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kagak gan
ane masih sayang adek