alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f0f8e0d75b44a0f00000a/seberapa-panjang-paku-yang-pernah-membocorkan-ban-agan-sista
seberapa PANJANG paku yang pernah membocorkan ban agan/sista!
misi gan, ane newbie dan ini tread pertama ane. yaahhh walaupun gk berkualitas dan berantakan tapi se enggaknya membagi pengalaman kecil ane emoticon-Ngakak

okeee langsung ke judul gan, ane kena apess, lagi-lagi ban ane bocor untuk kesekian kalinya tapi bocor kali ini beda gan pakunya lumayan panjang
emoticon-No Hope emoticon-Mewek
jalur ane kena tuh dr pondok aren ke alam sutra tangerang gan..emoticon-Ngacir...

nih waktu lagi nuncep tuh paku
seberapa PANJANG paku yang pernah membocorkan ban agan/sista!


nih pas udah di cabut sama tukang tamban , gilee ane kaget gan pakunya segini, biasanya mah cuma kecil tapi ini..........panjangnya 5,5 cm.....
seberapa PANJANG paku yang pernah membocorkan ban agan/sista!
seberapa PANJANG paku yang pernah membocorkan ban agan/sista!

seberapa PANJANG paku yang pernah membocorkan ban agan/sista!

lagi di tambal
seberapa PANJANG paku yang pernah membocorkan ban agan/sista!

udah selesai
seberapa PANJANG paku yang pernah membocorkan ban agan/sista!

untungnya ane pake ban tubless gan, jadi gk usah capek-capek dorong motor emoticon-Ngakak


ini ceritaku klo cerita gansist ?
mungkin ada yg lebih apes lagi emoticon-Ngakak

sekian gansist , trims udah nyimak
maaf klo agak lebay emoticon-Najis

mudah mudahan gk cepet tenggelem nih tread ane.....

HATI-HATI DI JALAN gansist
emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
3 cm gan.. sepeda ontel.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By awalitaufiqi
3 cm gan.. sepeda ontel.. emoticon-Ngakak


klo ukuran ontel mah gan lumayan tuh.....
emoticon-Ngakak
Paku 2 cm an lah
terpaksa dorong mana dah telat masuk kerja
rekor ane sih 5 Cm-an dah gan
ban motor ane pernah bocor gara gara kena tusuk gigi emoticon-Hammer2
hhaaaaaaaa
tajem amat gan tusuk giginya........
emoticon-Ngakak
kalo kena paku sih belom pernah,tapi kalo kena potongan besi payung yang diruncingkan ujung pernah ngalamin,tapi gak sampe tembus ban dalememoticon-Cape d... (S)
pondok aren - alsutnya yg daerah mana ni gan?????gw lewat sana tiap hari

ngemeng2 tinggal pondok arennya daerah mana ni????gw di pondok aren jg gan
Biasa ada orang nakal masang paku sembarangan di pinggir jalan gan emoticon-army
paling panjang kalo paku ya 5 cm an..

tapi ban motor ane lebih sering bocor krn karet ban di bagian besi pentil jebol gan..

paling enggak setaun sekali ane ganti ban dalem gan..

parah banget dah emoticon-No Hope
ane pernah kena yg 7 CM udah berbentuk leter L emoticon-Hammer
Bandalem lngsung sobek-sobek emoticon-Hammer
sepanjang itu yg ada ngerusak ban gan emoticon-Sorry
pnjg bener pakunya gan..
panjang bener ya gan
untung ga sampe nembus jok emoticon-Ngakak

lain kali pic nya di spoiler gan
buset panjang amat

ane palingan paling panjang itu cuma setengah kelingking gan
buset,panjang amat paku nya..? dapet dimana tuh?emoticon-Ngakak
agan pake tubeless sekarang udah ada lagi caranya tuh buat bikin bocor..
pernah baca di trit sebelah pake besinya dari payung itu gan. supaya lebih berhati-hati aja
wah ane dlu kena pakunya cma
paku payung di ban sepedah aja gan emoticon-Malu