alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f0d571cd719c52800000a/jurnalis-kompas-tv-dianiaya-geng-motor
Jurnalis Kompas TV Dianiaya Geng Motor
Berita tadi subuh nih emoticon-Cape d... (S)

Quote:Aksi kekerasan oleh anggota geng bermotor kembali terjadi. Seorang jurnalis televisi, Minggu (12/5) dini hari tadi menjadi korban pengeroyokan anggota geng motor di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Harko Sutiono, jurnalis Kompas TV mendatangi Mapolsek Metro Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk melaporkan kekerasan yang menimpanya yang dilakukan sejumlah anggota geng bermotor Minggu dini hari tadi di Jalan RE Martadinata.

Harko dikeroyok saat sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara. Akibatnya, Harko mengalami luka lebam di wajah dan hidung.

"Saya menduga penganiayaan ini terjadi karena mendahului kendaraan anggota geng motor tersebut," ujar Harko.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung menyisir tempat kejadian perkara dan mencari pelaku sementara Harko dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum. Kasus kekerasan terhadap jurnalis ini kini ditangani petugas Polsek Metro Tanjung Priok. (Steveman)

sumber: metrotv



Quote:
Siapa mau dukung publikasi di FB & Twitter?

Mari Sama-sama Cegah Lebih Banyak Korban & Buat Penipu Kapok!
Juga mencegah Teroris mendapat dana hasil penipuan!

Google: "Penggelapan Milyaran"



Update?
Jurnalis Kompas TV Dianiaya Geng Motor[URL="ymsgr:sendIM?bendjo116"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=bendjo116&m=g&t=14[/IMG][/URL]Jurnalis Kompas TV Dianiaya Geng Motor

Tolong emoticon-Rate 5 Star Gan supaya penipu bisa diringkus

Bantu Kaskus Tuntaskan Penggelapan Milyaran Rp!


pertamax kah
Quote:Original Posted By hilmanjack
pertamax kah


berarti ane keduax dong
asooo nih genggong____________emoticon-Mad (S)
mental apa itu?!! emoticon-Marah
disalip aja sampe digebukin... emoticon-fuck
baru semalem ya kak kejadiannya... nanti juga di acak acak sama pita kunig lagi nih
Dimana2 geng motor slalu beringas. knp ya di Indo ga ada geng motor yg khusus membela kebenaran dan kebajikan gitu?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By DannBlack
Dimana2 geng motor slalu beringas. knp ya di Indo ga ada geng motor yg khusus membela kebenaran dan kebajikan gitu?emoticon-Bingung (S)


ada gan tapi cmn di filemnya changcuter doank tuh
Quote:Original Posted By DannBlack
Dimana2 geng motor slalu beringas. knp ya di Indo ga ada geng motor yg khusus membela kebenaran dan kebajikan gitu?emoticon-Bingung (S)

geng motornya polda?
meresahkan banget
hantem aja dah
Saya menduga penganiayaan ini terjadi karena mendahului kendaraan anggota geng motor tersebut
Otaknya pada dipake gk sih emoticon-thumbdownemoticon-Marah
kepada pak pol..silahkan tembak dah tuh geng motor..biar tidak ada masalah kriminalitas terkait geng motor...
masih mending paguyuban ojek motor gan...emoticon-Ngakak (S)
paling ga demen sama orang orang beginian. beraninya keroyokan . Kalo satu lawan satu belum tentu berani, sukanya menganiaya yg lemah.
suka mengatasnamakan geng nya atas perbuatannya, padahal biasanya ni orang anak anak kroco yang lagi labil, baru masuk geng.
ngerasa keren abis ngeaniaya orang?
should I say WOW fucker?
semoga polisi dpt membereskan masalah geng motor yang meresahkan masyarakat emoticon-I Love Indonesia (S) damai
bahaya bener geng motor
Weleh2, mentalnya keroyokan. emoticon-Cape d... (S)
Gw juga enek ma kelakuan geng motor, emoticon-Marah moga cepet ketangkep
parah kalo sampe di gebukin