alexa-tracking

Jurnalis Kompas TV Dianiaya Geng Motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f0d571cd719c52800000a/jurnalis-kompas-tv-dianiaya-geng-motor
Jurnalis Kompas TV Dianiaya Geng Motor
Berita tadi subuh nih emoticon-Cape d... (S)

Quote:



Quote:

pertamax kah
Quote:


berarti ane keduax dong
asooo nih genggong____________emoticon-Mad (S)
mental apa itu?!! emoticon-Marah
disalip aja sampe digebukin... emoticon-fuck
baru semalem ya kak kejadiannya... nanti juga di acak acak sama pita kunig lagi nih
Dimana2 geng motor slalu beringas. knp ya di Indo ga ada geng motor yg khusus membela kebenaran dan kebajikan gitu?emoticon-Bingung (S)
Quote:


ada gan tapi cmn di filemnya changcuter doank tuh
Quote:

geng motornya polda?
meresahkan banget
hantem aja dah
Saya menduga penganiayaan ini terjadi karena mendahului kendaraan anggota geng motor tersebut
Otaknya pada dipake gk sih emoticon-thumbdownemoticon-Marah
kepada pak pol..silahkan tembak dah tuh geng motor..biar tidak ada masalah kriminalitas terkait geng motor...
masih mending paguyuban ojek motor gan...emoticon-Ngakak (S)
paling ga demen sama orang orang beginian. beraninya keroyokan . Kalo satu lawan satu belum tentu berani, sukanya menganiaya yg lemah.
suka mengatasnamakan geng nya atas perbuatannya, padahal biasanya ni orang anak anak kroco yang lagi labil, baru masuk geng.
ngerasa keren abis ngeaniaya orang?
should I say WOW fucker?
semoga polisi dpt membereskan masalah geng motor yang meresahkan masyarakat emoticon-I Love Indonesia (S) damai
bahaya bener geng motor
Weleh2, mentalnya keroyokan. emoticon-Cape d... (S)
Gw juga enek ma kelakuan geng motor, emoticon-Marah moga cepet ketangkep
parah kalo sampe di gebukin
×