alexa-tracking

STOP BELI BARANG UNTUK WAINITA..!!! COWOK MASUP!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f0ba5db9248227a00000e/stop-beli-barang-untuk-wainita-cowok-masup
STOP BELI BARANG UNTUK WANITA..!!! COWOK MASUP!
IJINKAN NEWBIE INI MEMBUAT TRIT

Spoiler for CEK REPOST:



Pernah gak agan agan semua berkorban untuk sorang wanita sampai berdarah darah, tapi wanitanya biasa aja, untuk mengurangi cara yang tidak adil tersebut ane coba share artikel ini, semoga bermanfaat..


Spoiler for ILUSTRASI:



PENJELASAN LOGSINYA MUNGKIN GINI GAN,,

Spoiler for PENJELASAN:


Spoiler for BUKA:


Kalau menurut ente bagus, jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Spoiler for KASKUSER YANG BAIK SELALU MENUNGGALKAN:


Dan Pastinya ga nolakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for KOMENG PILIHAN PEMIRSA:
kalau co'nya banyak duit sie sah2 aja gan emoticon-Big Grin

Quote:
Quote:


Menurut ane walaupun cowok banyak duit, pasti sakit hati gan kalau cuma di minta duitnya tapi ga di beri timbal balik, malah cewenya deket sma cowok lain,
ijin nyimak gan
senengin orang tua dulu gan hehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
CINTA NGGAK BISA DIBELI GAN
emoticon-Cape d... (S)
Kasih minuman instan aja wanitanya gan dijamin gak bakal cari minuman laen emoticon-Ngakak
Ane punya duit gan, tetep sakit hati kalau cuma di mintain duit.
klo ane mah gk akan sembarangan buang duit bt cewe yg belum tentu cinta kita sepenuh hati walaupun udh jd pacar....emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


itu yang mau ane jelasin gan, dapetin cewek menggunakan materi emang mudah, tapi ga semudah keliatanya,
Kl ane sh dr dulu kl pacaran gak pernah gengsi n hrus beliin cew brang2 mcm2. Kl gak punya duit ya blg aja gak punya, tersrh mau mrh or gak
Quote:


berarti ente pelit gan emoticon-Ngakak
Quote:


biasanya emang cowok kayak ente gan yang di demenin ama cewek, ane juga bingung gan ama makhluk yan namanya cewek, gak bisa di jelasin secara logika..
ane sih gak mau gan kayak gitu emoticon-Cape d...
ane sih skali2 aja gan emoticon-Big Grin
materi ronald frank nih.. emoticon-Ngakak (S)

lbh baik cantumin sumberny emoticon-Shakehand2
Quote:


sori gan ane lupa emoticon-Big Grinemoticon-Cape d...

Quote:


ane setuja sama agan ini
Kalo ane paling anti. Risih minta-minta gitu. Kayak punya utang! Malah kebalik, dia yang mau beliin. Ane padahal udh nolak emoticon-Mad:
Ya makanya gan buat dapetin wanita jangan berkorban terlalu banyak , toh wanita yang bener2 suka sama agan bakal nerima apa adanya dari awal emoticon-Wink

kalo dari awal modusnya agan begitu , terus wanitanya keenakan tanpa peduli sama cinta agan , ya rugi kan emoticon-Big Grin