alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f07dc7c1243211e00000a/seorang-ibu-sedang-shalat-di-tendang-anak-dan-anak-itu-berubah-menjadi-anjingkisa
SEORANG IBU SEDANG SHALAT, DI TENDANG ANAK. DAN ANAK ITU BERUBAH MENJADI ANJING|(Kisa
assalamualaikum agan2 emoticon-Toast

nih gann, akhir tahun 2012, ada kejadian nyata , tentang anak durhaka yang telah menendang ibunya yang sedang sholat.

SEORANG IBU SEDANG SHALAT, DI TENDANG ANAK. DAN ANAK ITU BERUBAH MENJADI ANJING|(Kisa

Naudzubillah...
Kisah mirip Malin Kundang terulang di Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kec.Torgamba, Labuhan Batu Selatan. Seorang
siswi SMP mendadak berubah wujud usai menendang kepala ibunya yang lagi shalat. Gadis belia itu menjelma jadi ular berkepala anjing.

Hingga akhir November kemarin, kabar itu menggemparkan warga di sana. Tapi anehnya, banyak warga setempat termasuk perangkat desa, kompak tutup mulut soal identitas gadis durhaka dan ibu malang itu. Alasannya, mereka takut kualat atau tertular kena kutukan. Karena itu, beredar kabar: ibu dan anak itu telah diungsikan ke sebuah lokasi rahasia di Medan. Itu dilakukan demi menghindari kedatangan ratusan orang dari berbagai daerah yang ingin melihat anak durhaka itu.

Kebenaran kisah heboh ini dibeber UT, seorang warga di lokasi kejadian. Ia memperlihatkan rekaman dari handphone yang menggambarkan sesosok gadis telah berubah wujud menjadi binatang. Pengakuan UT, rekaman itu diambilnya sendiri. Dalam rekaman, terlihat jelas seekor ular berkepala anjing dengan posisi meliuk.

Anehnya, ular berkepala anjing itu memiliki 2 tangan menyerupai biawak, juga memiliki rambut putih panjang. Tayangan dalam rekaman, sambil berputar keliling, ular berkepala anjing itu terdengar mengeluarkan jeritan dan isak tangis sembari berurai air mata. Banyak warga yang menyaksikan merasa prihatin sekaligus ngeri melihatnya.

Menurut UT, gadis durhaka yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP itu, dalam kesehariannya berperangai buruk dan sering melawan orang tuanya yang hanya bekerja mocok-mocok, sesekali mencari upahan kerja kepada para tetangga dan kerabatnya.

UT bercerita. “Suatu hari,” ucap UT tanpa mau menyebut pasti tanggal kejadiannya, “gadis belia itu merengek minta dibelikan sepeda motor Yamaha Mio kepada ibu kandungnya. Karena merasa disepelekan dan diacuhkan sang ibu yang sedang sholat, dia tiba-tiba menendang kepala ibunya ketika sedang bersujud.”Inilah awal petaka itu. Saat itu juga, wajah gadis itu sontak berubah wujud menjadi anjing kurus. Seluruh badan dan kakinya lalu berubah menjadi ular.

Ketika sang ibu menyelesaikan sholatnya, kontan dia menjerit histeris dan menangis meraung-raung melihat puteri kesayangannya telah berubah wujud.

Hingga akhir November lalu, Kapolsek Torgamba, AKP Tampubolon, enggan berkomentar soal kabar heboh yang menggemparkan wilayahnya. Bahkan menurutnya, tidak terjadi apa-apa di wilayah hukumnya. Kejadian heboh ini berbeda dengan legenda Maling Kundang. Kalau kutukan bagi Maling Kundang, terjadi usai ibunya berseru kepada Allah.

Tapi kalau kutukan bagi anak durhaka yang hebohkan Labuhan Batu ini, akibat Allah langsung yang berseru. Kun fayakun. Jadi maka jadilah. Perubahan wujud sang anak menjadi berkepala anjing akibat unsur api lebih mendominasi diri atau qorin si anak. Unsur itu pula yang membuat Iblis dan syaitan banyak mengendalikan hidupnya.

“Hanya Allah yang dapat menjawab, kematianlah nantinya yang mampu merubah wujudnya kembali, itu pun tak lepas atas
kuasa Allah,” ujar Ki Ageng soal kebenaran kisah itu. Pun begitu, menurutnya, kisah Rahasia Illahi ini bukan tak mengandung pesan penting, terutama untuk ulama.

“Nyatakanlah kebenaran itu secara Islamiah, atas pengajaran terhadap sikap anak terhadap orang tua, alim ulama, guru atau sesama, karena hal itu tak terlepas peran alim ulama,dari apa yang dilihat para anak-anak.

Ini juga menandakan alam sudah tua dan situasi saat ini kembali kepada kehidupan dan peradaban yang tak mengedepankan moral serta menenggelamkan sendi-sendi kebenaran agama,” kata Ki Ageng sambil mengingatkan: surga itu memang ada di bawah telapak kaki ibu. “Jadi semuanya itu adalah laknat Allah yang terjadi kepada anak durhaka itu,” sambungnya.

semoga cerita ini bisa menjadi pelajaran yaa gan buat kita emoticon-Sorry emoticon-Sorry

agan2 yang mau ngasih emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) ane menerima banget gan emoticon-Malu (S)

terimakasih atas waktunya agan, semoga Thread ane bermanfaat

Sumber ~> http://www.facebook.com/photo.php?fb...4753557&type=1
kualat kaianya tuh emoticon-Takut
sumbernya mana gan?
gagal pertamaxxx
astagfirullah hal adzim ngeri gan emoticon-Takut
Mana sumbernya emoticon-Nohope
ihh serem yaa gan durhaka siih
emoticon-Matabelo

kalo bisa ada sumbernya gan..
Astagfirullah
Berbaktilah kepada orang tuamu selagi mereka masih ada gan
kayak nya dulu pernah baca nih artikel, kayak nya hoak gan,bukanya menepis crita di atas,klo gak salah itu model tanah liat :BINGUNG
Quote:Original Posted By k0lw4lsk1
kualat kaianya tuh emoticon-Takut
sumbernya mana gan?


iyaa gan, semoga ini bisa jadi pelajaran buat kita emoticon-Berduka (S)

nih gan sumbernya ~> http://www.facebook.com/photo.php?fb...4753557&type=1
Quote:Original Posted By abeejungkiz
kayak nya dulu pernah baca nih artikel, kayak nya hoak gan,bukanya menepis crita di atas,klo gak salah itu model tanah liat :BINGUNG



model tanah air ? siapa gan ? emoticon-Malu (S)
yaa sekalipun ini emoticon-Hoax tapi ini bisa kok jadi pelajaran buat kita emoticon-Kiss nihh gan sumbernya ~> http://www.facebook.com/photo.php?fb...4753557&type=1
Quote:Original Posted By AngelMalaika
Astagfirullah
Berbaktilah kepada orang tuamu selagi mereka masih ada gan


ane setuju ama agan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By carepack
emoticon-Matabelo

kalo bisa ada sumbernya gan..


ohh iyaa gan, maaf .nihh sumbernya gan ~> http://www.facebook.com/photo.php?fb...4753557&type=1
summber nya ko ga ada
waduh,boneng tuh gan? emoticon-Matabelo
summer nya mana? emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo maling kundang
anaknya masih hidup tuh gan?
yaampun..jadi ngeri bacanyaa..
sebagai seorang muslim kita harus intropeksi diri lagi setelah membaca inii..
jangan pernah pokoknya melawan orang tua.. emoticon-army
Pict mn gan?
Bener Bener kualat tuh
seems legit banget emoticon-Ngakak:

sumber dong masa sumbernya facebook, no sumber = emoticon-Hoax
emoticon-Takut liatnya