alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f077c2575b48c7200000a/yang-keseljengkel-ama-vitalia-seshamasuk-gan
yang kesel,jengkel ama vitalia sesha,masuk gan!
Cantik sih cantik gan,,tpi nyebelin bget,,dia tuh org makassar yg pergi ke jakarta jadi model,,padahal dia juga sering di b**king ama bos-bos...
Agan2 sekalian ada yg benci gak,asli munafik tuh cewek..
ente tau drmn gan kalo sering dibooking bos2??
waaaah geje yeuh... g ada ujan g ada angin..
ente kenapa gan ? emoticon-Gila
g minat gan krng hot emoticon-Cool
masalah pribadi gan ..... emoticon-Cape d...
masak seh..mau donk booking emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yang boneng gan
cari sensasi ajah gan
emoticon-Bingung (S) ga ngerti ane
walah..janda tuh 2 ekor..emoticon-Matabelo
ane org makassar gan,,dulu sering liat dia di cafe....ane gk mw nyari sensasi koq,,,cuman kesel ajah wartawan dikatain munafik,dia gak tau hidupnya dulu gmn!
bener banget gan emoticon-Ngakak
ane ga bisa b**king gan mahal ane ga mampu bayar kayak si AF.
pernah ditolak ya gan? wah2
Ada masalah pribadi nih sepertinya