alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f03648127cf5e46000005/laporin-hansip-gan-perusuh-kaya-gini
laporin hansip gan perusuh kaya gini..
agan sista tolong laporin hansip perusuh familyHero...
perbanyak hapus orang orang perusuh dari kaskus, dia bikin rusuh indonesia dengan malaysia terus gan..
nih buktinya
laporin hansip gan perusuh kaya gini..

langsung ke TKP gan klo ngga percaya..
http://www.kaskus.co.id/thread/518eb...-agnes-monica/
ya elah....
gak uah dilaporin juga hansip udah pada tau....
bikin overposting aja deh lu... :CD
ngapain ente ga ngelaporin sendiriemoticon-Cool
Pesawat medium aja udah gaya. ga battle proven tuh emoticon-Big Grin
kirain beli F-22
emoticon-Ngakak
TS cacad..., gitu aja di ributin..., sengaja ingin menciptakan & memanaskan suasana konflik. gitu aja loe uda terpengaruh. dasar anak kecil. laporin sendiri aja deh klo loe merasa itu perlu.
kalem gan semakin di expose semakin menjadi
wah TS nya belaga' ala pejuang 45 nih emoticon-Ngakak
ngaco itu gan emoticon-Hammer2
biarin aja emoticon-Cool
jangan jadi sama .. yang bener kata agan diatas dibiarin ajah emoticon-Cool
ngga usah dihiraukanemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By pengamatuser
Pesawat medium aja udah gaya. ga battle proven tuh emoticon-Big Grin
kirain beli F-22
emoticon-Ngakak
maksudnya apaan gan?
biarin aje gan, biasa ntu malay bikin sensasi, bangga gitu emoticon-Cape d... (S)
Percaya sama momod gan emoticon-Wink momod pasti udah tau
hhahhaha iya gan emoticon-Big Grin
Ane menyimak dah emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin noh kn.. Baru aja overposting
m'sia yang bikin trit nya
sabar gan emoticon-Malu (S)
ga bakal ada tanggapan kalo pake id klonengan