alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f029b562acf616f000003/konser-jamrud-di-hut-lahat-mengecewakan
KONSER JAMRUD DI HUT LAHAT, MENGECEWAKAN
PENONTON DAN WARTAWAN KECEWA

Lucu...dan sangat lucu
konser Jamrud, wartawan tidak bole masuk alasannya harus pake id card
hingga sehari sebelum konser jamrud di Kabupaten Lahat untuk memperingati HUT Lahat 144 tidak ada pemberitahuan apapun dari panitia maupun dari Humas Pemkab Lahat. Hingga pukul 19.00 saat beberapa wartawan memasuki area konser diusir oleh pihak berwajib bahkan ada salah satu panitia mengatakan wartawan yang masuk dipilih. (emangnya undian, heeeeh!!!)
tidak hanya itu penonton juga kecewa karena hujan turun deras, pukul 21.00 sudah banyak penonton pulang. sukurin loooo............
emoticon-Ngakak
SUMBER :
GROUP HARIANLAHAT
http://www.facebook.com/soufier?hc_location=stream
Ane pertamax gaaannn emoticon-Matabelo

Bukannya seru konser sambil mandi ujan...
lahat itu dimananya liang lahat???
kasian uga gan Jamrudnya emoticon-Malu (S)
kasian kenapa gan? mengecewakannya dimana?
Waduh kasian amat,
jelas kurang meriah tanpa penonemoticon-Ngakakton
,kasihan dah

jadi sepi dah
klo hujan deras...masa mau kecewa sama yg bikin hujan??? wartawan yang boleh masuk yg ada id card? ya jelas gan..sekarant banyak wartawan gadungan...
emang konsernya batal gan??
aneh banget dah gak rame tuh jadinya
maaf jamrud itu apa ya emoticon-Bingung
Kasihan Jamrud nya...
Panpel nya gimana itu emoticon-Cape d... (S)
Lahat daerah mana gan??
lahat itu dmn ya?
ooh gitu gan
Quote:Original Posted By i4nt
lahat itu dimananya liang lahat???


waduhh bro, buka atlas dunia bro, lahat itu sebelah kirinya laut antantis dan bawahnya benua sumatera.
tepatnya di negara sumsel bgtu. heheheemoticon-Kiss