alexa-tracking

5 Mitos Unik Tentang Bill Gates

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518efbb5532acff57f000005/5-mitos-unik-tentang-bill-gates
5 Mitos Unik Tentang Bill Gates
5 Mitos Unik Tentang Bill Gates


Quote:


5 Mitos Unik Tentang Bill Gates

Siapa yang tak mengenal Bill Gates. Pendiri Microsoft dan salah salah orang terkaya di muka bumi ini. Namun tahukah Anda ada beberapa hal yang mungkin tak diduga banyak netizen sebelumnya dari sosok kreator Windows ini.

Quote:


Spoiler for Sumber:
nih orang kaya banget gan emoticon-Matabelo
Quote:


Iyaa jelas gan emoticon-Matabelo
kaya banget ni bill gates.
emoticon-Matabelo udah pinter, dermawan kayaknya kagak sombong tuh bang Gates..emoticon-Sorry
dermawannya masih mitos yah hahaha emoticon-Ngakak
ane belom pernah ketemu gan jadi gak tau seh bill gates gimana emoticon-Cape d...
Gates... emang jempol...
Ane pilih dia deh andai nyapres dimari...
nanti juga fakta akan terungkap gan...
Yang nomer 1 ane banget masa duit jatuh ga diambil, ane mah seneng banget tuch kalo bisa dapet sebanyak itu wah....
kaya banget emang gan, uang tiap detik mengalir
Quote:

Iyaa gan ..
Quote:

Tiruu tuh gan ..
Quote:

Hahahah sama ganemoticon-Ngakak
Quote:

Wkwkwk ada2 aja
Quote:

Iyaa gan
Quote:


Mngalir?? d sungai dong??
Buang2 uang t ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo yang ngejatohin 9,6 juta di jalan, trus dia ga peduli itu sih agak sombong ya gan, ini cuma pendapat ane aja emoticon-Bingung
Yang email bayaran itu benearan
$1000 dibuang2 emoticon-Cape d... (S)
ane baru tau klo bill gates DO dari univ. harvard emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Mungkin aja gan ..
Baru tau
dulu sempet jadi orang terkaya di dunia,, cuma sekarang udah turun
Quote:


seturun - turunya tetep aja duitnya ga berseri gan,emoticon-Ngakak
orang yang patut di contoh kesuksesannya
emangnya yang pertama siapa gan?