alexa-tracking

10 Hal Tak Terduga Yang Dapat Dicium Anjing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518efb610d75b4135b000004/10-hal-tak-terduga-yang-dapat-dicium-anjing
Thumbs up 
icon-hot-thread
10 Hal Tak Terduga Yang Dapat Dicium Anjing
10 Hal Tak Terduga Yang Dapat Dicium Anjing

Spoiler for Bismillah:


Spoiler for HT:


Spoiler for Repost:


Spoiler for Dog:


Mau tau apa aja hal-hal tak terduga yand dapat dicium sama anying ? cekz ! emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Sponsored by :
Spoiler for Sponsor:


TERIMAKASIH

emoticon-I Love Indonesia



Bonus !

Quote:
~ reserved ~
~ reserved ~
nanti ane perhatiin anjing ane gan...
sekalian mau ngetes kemampuannya
wow...banyak bgt kmampuan deteksinya. bs g deteksi perasaan ane emoticon-Malu (S) *salah fokus*
horeee thread tentang anjing

ane mau kasih cendol ngga bisa, cuma baru bsa semen aja. maap ya gan

tapi ane suka sama threadnya
hebat ya... perasaan anjing ane cuma bisa mencium keberadaan tikus di rumah aja emoticon-Big Grin
Quote:


haha, sip gan emoticon-Big Grin

makasi uda mampir gan emoticon-Rate 5 Star
wah yg terakhir tuh canggih banget gan...
bisa dibuat tes awal tapi taunya dia tau gimana emoticon-Cape d...
Quote:


dibolehkan memelihara anjing untuk menjaga ternak, menjaga tanaman, dan berburu, selain itu ga boleh emoticon-Smilie

gue juga muslim emoticon-Smilie
keren dah emoticon-Matabelo

gue ngakak dah ngeliat TSnya nulis "e'ek" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TS e KOPLAK ! emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kan dia ngehirup udara dari CO2 yang dikeluarin si manusia gan, tu ada tulisannya emoticon-Bingung
wah, keren, gak nyangka anjing bisa gitu emoticon-Belomatabelo
asli tuh gan bisa kaya gitu ? :emoticon-Bingung (S)
wah manstab gan anjing hewan inumt dan pintar emoticon-Matabelo
hebat2 gan anjingnya emoticon-Matabelo
Quote:


haha, bisa aja ah lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo suruh nyolong duit bisa ga gan ? emoticon-Malu (S)
gilak, anjingnya jago2 bener gan emoticon-Cendol (S)
wah, thread yang keren emoticon-Kiss

kehebatan anjing emoticon-Kiss
×