alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ef89a582acfdf1e00000e/cewek
Love 
Cewek
Permisi gan,, ane masih newbie.
curhat dikit nih gan,,
kemarin ane dari rumah cewek ane,, maklum udah 2 minggu nggak ketemu rasanya kaya 2 tahun,Cewek,
pertama masuk ane dibuatin emoticon-Toast

padahal udah kembung perut ane, gara-gara kebanyakan minum air putih.
eeehh,, beberapa menit kemudian dikeluarin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
waduhh,,, tambah gak kuat ane gan,,, trus beberapa,menit lagi katanya ane mau dikasih sesuatu. ane bilang udah nggak kuat,, cewek ane bilang pasti kuat, malahan bikin ketagihan,,,, ane tanya ' apaan sih",, eehh cewek ane langsung ngasih emoticon-Kiss , trus bilang "tu kan kuat" ,,,, emoticon-Ngakak... minta lagi dong,, tadi katanya nggak kuat emoticon-Ngakak
pertamax kah?

pagi pagi curcol nya begene gan? ane turut senang dah.. selama kaga macem-macem emoticon-Ngakak

emoticon-Najis
Ditinggal 2 minggu emoticon-Cape d... (S)

Coba gan ditinggal 3 tahun beneran.sanggup gak emoticon-Big Grin
ngasih kiss bye gan ? wkwkkwkw emoticon-Ngakak
apaan yak????emoticon-Bingung
cipokan pertama ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Abis di kiss ts ga tidur nh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gaje banget sumpah
kalo di cipok mah berkali2 juga a ayo aja
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kootaro Minami
pertamax kah?

pagi pagi curcol nya begene gan? ane turut senang dah.. selama kaga macem-macem emoticon-Ngakak


oke deh gan,,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ekido
Ditinggal 2 minggu emoticon-Cape d... (S)

Coba gan ditinggal 3 tahun beneran.sanggup gak emoticon-Big Grin


di sanggup sanggupin gan,,
Quote:Original Posted By uchubz
ngasih kiss bye gan ? wkwkkwkw emoticon-Ngakak


ok gan...emoticon-Ngakak
hahahahahaaaa... emoticon-Ngakak (S)

baru dua minggu nggak ketemu aja begono gimane kalo 2 tahun ya?
Quote:Original Posted By welingsang45
cipokan pertama ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wah,,,,, tau aja gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fwck
Abis di kiss ts ga tidur nh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya gan,,, nggak bisa tidur 2 tahun emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mm909
gaje banget sumpah


emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By khendro
hahahahahaaaa... emoticon-Ngakak (S)

baru dua minggu nggak ketemu aja begono gimane kalo 2 tahun ya?


nggak bisa dibayangin gan,,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By serverrifa


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wah,,,,, tau aja gan.. emoticon-Ngakak


enak kan gan rasanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nih yg pertama kali ya gan emoticon-Big Grin