alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ef89805346a2e6c000004/ratusan-intel-cari-keberadaan-anggota-geng-motor
Ratusan Intel Cari Keberadaan Anggota Geng Motor
Selamat hari Minggu agan Semua,biar badan-nya anget mari simak Thread ane dengan segelas Kopi hangat... emoticon-Cendol (S)

Spoiler for no repsol:


Spoiler for CEKIDOT:


Spoiler for Pict:


SUMBER

Gimana Pendapat agan semua?,masa Intel kok jujur?? emoticon-Cape d... (S)

Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan


PERTAMAX untuk TS emoticon-Big Grin
Semoga cepet ketangkep tuh geng motor emoticon-Mad
kerja intelnya kok kayak orang tua mencari anaknya yang beberapa hari belum pulang ke rumah, pake tanya ke warung-2 dan tempat biasanya nongkrong.

ane lebih suka gaya gank pita kuning dalam membuat efek jera anak-2 gank motor...
Repot bener dah, tangkap aja sebiji, siksa cabut kuku, siram air panas dll nanti juga nyanyi
inteljen kok ngakuemoticon-Ngakak

gampang..tangkap tuh biangnya..bakar hidup2....gitu aja kok repot
Buang aja ke laut lepas...
Habisin makanan penjara aja
Quote:Original Posted By 3602
inteljen kok ngakuemoticon-Ngakak

gampang..tangkap tuh biangnya..bakar hidup2....gitu aja kok repot


lha ya itu gan masa Intel kok jujur emoticon-Cape d... (S)
aneh ya, kq kesannya ga tegas sama kelompok geng sampah kaya begini, udah kebuktian tuh neror warga masyarakat dimana mana, kenapa susah banget numpasnya, ga kebayang kalo kelompok ini sudah seperti kartel narkoba di meksiko...

beda banget tindakannya sama terduga terorisme, ngelawan sikat sampai mati, padahal keberadaan geng motor ini sudah makan banyak korban emoticon-Cape d... (S)
Perbedaan kualitas intel tiap negara:

M16: Dinas rahasia yg masing2 biro saling tidak mengetahui operasi yg dilakukan oleh biro lainnya
MOSSAD: Dinas rahasia yg sangat rahasia , sehingga antar ruangan saling tidak mengetahi kegiatan klandestine ruangan lainnya.
CIA: Dinas rahasia yg paling rahasia shg agen lain tidak tahu misi klandestine rekannya sesama CIA.
Intel Indonesia: .....Tiap Personel tidak tahu apa yg harus dikerjakan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jokohadiningrat
Perbedaan kualitas intel tiap negara:

M16: Dinas rahasia yg masing2 biro saling tidak mengetahui operasi yg dilakukan oleh biro lainnya
MOSSAD: Dinas rahasia yg sangat rahasia , sehingga antar ruangan saling tidak mengetahi kegiatan klandestine ruangan lainnya.
CIA: Dinas rahasia yg paling rahasia shg agen lain tidak tahu misi klandestine rekannya sesama CIA.
Intel Indonesia: .....Tiap Personel tidak tahu apa yg harus dikerjakan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane tetap bangga indonesia ... Ente pindah negara aja emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By rinaldysilalahi


ane tetap bangga indonesia ... Ente pindah negara aja emoticon-Mad (S)


ada yg terguncyang nih,
keliatan gobloknya bicara kualitas oq pindah warga negara
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rinaldysilalahi


ane tetap bangga indonesia ... Ente pindah negara aja emoticon-Mad (S)


yaelah sabar gan itu kan cuma bercanda emoticon-Peace
tembak aja

masak polisi kalah ama preman emoticon-No Hope
geng motor kalau udah merasahkan, langsung sita aja motor nya ganti sama becak, suruh narik becak ke aceh, biar sehat.
ini bijimane ceritanya kok kerjaan intel bisa terendus wartawanemoticon-Ngakak


gw pengen bilang ''guobloggg!!'' tapi nggak enak...
Quote:Original Posted By jokohadiningrat
Perbedaan kualitas intel tiap negara:

M16: Dinas rahasia yg masing2 biro saling tidak mengetahui operasi yg dilakukan oleh biro lainnya
MOSSAD: Dinas rahasia yg sangat rahasia , sehingga antar ruangan saling tidak mengetahi kegiatan klandestine ruangan lainnya.
CIA: Dinas rahasia yg paling rahasia shg agen lain tidak tahu misi klandestine rekannya sesama CIA.
Intel Indonesia: .....Tiap Personel tidak tahu apa yg harus dikerjakan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mungkin yang jadi anggota gank motor adalah anak-anak dari intel tersebut gan,
jadi tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Quote:Original Posted By jokohadiningrat
Perbedaan kualitas intel tiap negara:

M16: Dinas rahasia yg masing2 biro saling tidak mengetahui operasi yg dilakukan oleh biro lainnya
MOSSAD: Dinas rahasia yg sangat rahasia , sehingga antar ruangan saling tidak mengetahi kegiatan klandestine ruangan lainnya.
CIA: Dinas rahasia yg paling rahasia shg agen lain tidak tahu misi klandestine rekannya sesama CIA.
Intel Indonesia: .....Tiap Personel tidak tahu apa yg harus dikerjakan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

intelk kok bilang bilang kerjaannya emoticon-Ngakak pekokmu kapan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ya kalo ditanya ya ga tau lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vareenzo
tembak aja

masak polisi kalah ama preman emoticon-No Hope


lho lupa ya gan yg mbekingi preman biasanya siapa? emoticon-Malu (S)
Ada yang ga bisa tidur nyenyak nih bbrp hari ini emoticon-Big Grin.
Sukurinnn