alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ef6dfe374b4a03b000007/smartfren
Smartfren ***** !!
Gan Kecewa ane sekarang sama smartfren , ga ada yang unlimited . Malah pake FUP. sama aja boong . Ada saran ga gan kartu yang murah meriah di jadiin modem.???

3, axis, XL, INDOSAT atau apa ya ??
haha internet skrg udah pada murah2 kok gan emoticon-Peace
Smartfren ***** !!
--------
***** itu apa gan?
Smartfren ***** !!
gw kaga tahan gan sama koneksi unlimitnya smartfren emoticon-Najis
Quote:Original Posted By reveraldowijaya
Smartfren ***** !!
--------
***** itu apa gan?
Smartfren ***** !!


***** itu sensor gan .. ane kesel soalnya ...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By felyxbiondy
haha internet skrg udah pada murah2 kok gan emoticon-Peace


agan pakai kartu apa?
perasaan sama aja gan sama yg dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yah ane malah baru beli semar gan emoticon-Ngakak
pake flexi mobile broadband gan emoticon-Cendol (S)
jamin murah meriah and cepet

per hari paling murah 2500 speed 300kbps FUP 500mb
FUP habis down ke 153kbps

cekodot aja gan ke situs flexi nya emoticon-Ngakak
surabaya pake flexi lancar jaya gan emoticon-Cendol (S)
pakai speedy donk gan minimal yg 650rb/bln
pakai modem kartu ya gak ada yg beres gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bayar 90rb/bln mau unlimited ya mustahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada harga ada kualitas
coba pakai kartu stupidfren emoticon-Ngakak
+ lemotnya ga ada 2
jadi pake modem GSM juga
biar wuzzzzzzzz
ane jg pake semar, n ane jg kecewa emoticon-Cape d...
smartpret tuh sekarang jadi alat untuk melatih kesabaran,, parah gila koneksinya,, modem smarpret sama hp ane cepetan hp ane kemana mana..

ane saranin pake xl gan..