alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ee7740b75b46c6b000004/ada-provokator-ngaku-malay
Ada provokator ngaku Malay
pagi ini ane lg santai2 ngaskus, eh ada provokator ngaku2 malay. Pake ngeklaim gamelan segala lagi.

liat deh di forum lounge ada trit yg bau2 provokasi gitu gan

menurut ane sih diemin aja gan, kayanya dia cuma mau manas2in kita

Bener gan emoticon-Jempol
Biarin aja gan, jangan ditanggepin ntar jg tenggelam...
cukup ketawa aja gan, gak usah diambil pusing emoticon-Big Grin
bener banger gan, dicuekin aja
Quote:Original Posted By kutonRDA
pagi ini ane lg santai2 ngaskus, eh ada provokator ngaku2 malay. Pake ngeklaim gamelan segala lagi.

liat deh di forum lounge ada trit yg bau2 provokasi gitu gan

menurut ane sih diemin aja gan, kayanya dia cuma mau manas2in kita




entah mah orang kreatip nyari bata sajah gan emoticon-Amazed
anggap orang gila aja gan...
ane juga liat gann.. dan ane nggak mau nanggepin. dan ane harap agan2 kaskuser sejagat raya kaskus jangan ampe nanggepin apalagi kepancing emosi. nggak usah ninggalin komeng, biar tritnya cepet tenggelam ama trit2 agan-agan kaskuser yang lebih bermutu dan bermanfaat.. I Love Indonesia.. I Love Kaskus
iya gan..
rame banget tuuh di lounge
biarin ajalah...
anggap aja monyet yg lg belajar nge-junk di kaskus...
yoi gan , ampe kita invasi aj tuh malay punya forum pake spam2an
jangan terlalu ditanggapin gan..biarkan seperti anjing yang menggonggong, jaga kerukunan dan kedamaian emoticon-Smilie
taunya provokator atau org sana beneran gmn gan?? emoticon-Bingung
Gak Usah di tanggepin gan. ALAY MALAY paling
wah cari sensasi , diemin aja nanti juga sepi tuh
biarin aja gan, tsnya tuh maho emoticon-Najis
cari sensasi tuh org gan emoticon-No Hope
Oooooo.......
tadi ane malah udah komeng gan
bener gan
didiemin aja,gak perlu dikomeng
ntr trit nya tenggelam sendiri
ato malah dihapus duluan sblm tenggelam
emoticon-Ngakak
Yah.. kalo itu mah biarin aja gan... namanya hari libur... cari sensasi kan gan...

×