alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ee186582acfdb6b00000c/ngakak-apaan-nih-quotnikequot-kok-jual-kue
[NGAKAK] Apaan nih?? "Nike" kok jual Kue ???
ASSALAMUALIKUM WR. WB.

Selamat datang di thread ane. ga usah panjang lebar langsung aja ke TKP:

Spoiler for gambar:


Quote: INFO
Ternyata toko yang ada dia atas bukanlah menjual leperluan alat-alat olah raga melainkan menjual kue kering.emoticon-Bingung (S) yang terdapat di Taipei, Taiwan.
Dilihat dari beberapa foto diatas, terlihat Toko kue ini tidak memiliki rasa takut dan hanya mengabaikan perusahaan Nike inc.Karena toko kue itu bukan bagian dari perusahaan Nike. cumber


Spoiler for gambar lain:

Semoga Thread ini menghibur agan-agan semua

Spoiler for BONUS+++:


Gambar-gambar Benda dan Bangunan Yang Terlihat Seperti Wajah
[HOT] Mayday adalah Hari Kelahiran Illuminati
Ini Dia Sepatu Sepak Bola Terburuk
5 Kebiasaan yang Bikin Panjang Umur
Rilis CD 'RIVER', JKT48 Bikin Dua Versi
Frank Lampard Dan Catatan Perjalanan Golnya
ahahaa loginya nike di reduce lagi buat branding sebuah restoran di china / korea yaa gabn.. kocak gan.. mana tagline nya "just do eat" nya hampir nyerempet tagline nya Nike yang asli lagi.. ahahaaha
hehehehe...

lumayan kocak gan...

ngga di indo yaa...




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Gak ada pic makanannya yg udah disajikan ya gan?penasaran makanannya spt apa sih
Quote:Original Posted By afterme
hehehehe...

lumayan kocak gan...

ngga di indo yaa...






bukan di indo gan. di Taipei, Taiwan
Quote:Original Posted By cheytacM200
Gak ada pic makanannya yg udah disajikan ya gan?penasaran makanannya spt apa sih


Kayaknya sih ini gan
Spoiler for ini gan:
hahahahahaha unik yaa. dan ga kepikiran selama ini
emoticon-Ngakak
gokil banget gan
emoticon-thumbsup
kocak dan kreatif emoticon-Ngakak
cuma harus hati hati aja klo dituntut sama nike
Quote:Original Posted By achs2386
hahahahahaha unik yaa. dan ga kepikiran selama ini


Quote:Original Posted By MambazsRicJ
emoticon-Ngakak
gokil banget gan
emoticon-thumbsup


ratenya gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By kamigo
kocak dan kreatif emoticon-Ngakak
cuma harus hati hati aja klo dituntut sama nike


bener gan
Prinsip ATM gan. Amati Tiru Modifikasi.
Keren tapi hehe

Ingin berinteraksi langsung dengan saya? Follow @bang_ega
Great Kakuser never Junks. emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
wahahahah asli kreatip bener tuh orang emoticon-Ngakak
Haha... emang deh... negara kreatif tuh...
keren..cari merk lain yg bisa d plesetin ah..
hahahe.. ada-ada ajh yah orang china dan sekitarannya(taiwan-hongkong) ga habis ide emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By barapreneur
Prinsip ATM gan. Amati Tiru Modifikasi.
Keren tapi hehe

Ingin berinteraksi langsung dengan saya? Follow @bang_ega
Great Kakuser never Junks. emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Son.ofBeach
hahahe.. ada-ada ajh yah orang china dan sekitarannya(taiwan-hongkong) ga habis ide emoticon-Ngakak (S)


matanya sempit tapi idenya luas gan
ada" aja tuh yg bikin, emang ga ada takutnya emoticon-Ngakak (S)