alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ea8857c12434a5a000001/woi-fpi-masuk-loeee
WOI FPI masuk LOEEE
eh buat lu para anggota FPI =FRONT pembela islam ...gw tau lu maksud dan tujuan lu baek membela islam dan menindak kaum kaum maksiat di indonesia ....gw setuju banget...tapi jangan anarkis lah main lempar pake batu rumah orng bakar mobil orng mukul orang orang !!!! apakah itu yang di namakan pasukan islam ....? ini jaman 2013 coy bukan jaman s*eha**O yang bisa main pukul di jalanan ,lu boleh aja menindak kaum maksiat....alangkah baeknya di omongin dulu misalnya rapat bersama pemerintah tersebut atau rapat kepada RT se tempat...jangan asal main serbu lempar lempar batu lah...mukul orng lah...!!itu sama aja kalian kek preman preman yang ada di jalanan...!!! mending kalian bikin jubah dengan tulisan FPI tm sekalian bikin geng motor nya kalo bisa,!!! buat FPI tolong sebelum menindak orang ,pikir dulu kalian berjalan di jalan allah..jangan kalian salah gunakan nama allah buat menjadi perusuh...!! mungkin kalian benar dalam melakukan dan menindak kaum maksiat...cuma cara kalian itu yang salah...!!!!


buat agan agan semua maap ya ane bicaara kek gini
habis ane kesal dengan tindakan tindakan mereka yang asal main anarki di jalanan

sallam buat kaskuSers semua

asaalammualaikum gan
Pertamax gan....!!!!



ane ngga ikut ikutan gan
lawan om hercules aja kali ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)


udah damai napa emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...




Best Regards,
WSSChanger
Mau tanya..Emang agan waktu itu ada ditkp atau cuma lihat ditv?
Amankan Page One. Yang lain menyusul
wah ada kasus lagi neh
ormas satu ini.. emoticon-Matabelo
Bangkitkan Soeharto dari kubur emoticon-Hammer2
ane netral ni gan ga belain fpi dan pihak lain.

memang bener fpi itu baik tujuannya membrantas kemaksiatan tapi kesalahan mereka anarkis gan. dan pemerintah juga salah masa razia maksiad cuma bulan puasa kayanya tuh cuma cari muka aja, seharusnya brantas tiap saat. udah gitu banyak oknum yang berkomplotan sama petugas" pembrantas maksiad dengan dibayar uang kegiatan maksiad itu ttp berjalan.

ANE MIRIS SAMA NEGARA INI
ane bkn FPI gan,,beneran gan,,samber geledek bareng2 ane mau gan emoticon-Takut (S)
FPI ini yang bagian nge grebek emang kagak banget dah gak mikir
tapi sekrang sudah ada kabrnya di tipi gan