alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ea5b20975b4a210000006/penipuan-modus-temen-lama-minta-kirimin-pulsa
Kesel 
Penipuan Modus Temen Lama Minta Kirimin Pulsa
Ane ketipu gan.. Jadi gini ceritanya, ane tiba-tiba ditelfon sama orang ngakunya temen ane, katanya dia lagi di jogja pengen ketemuan, ane seneng kan itu soalnya temen ane udah deket. Nah, setelah itu ane telfon lagi mau ketemuan dimana, eh katanya dia ditilang katanya SIM sama STNK-nya ilang... nah disitu dia minta ane buat nebus dia dari polisi, awalnya sih minta pulsa 200rb doang gan.. terus lama-lama dia minta ke banyak nomor, nah karena dia temen deket ane, yaudah ane percaya aja gan... Abis itu, kan dia bilangnya mau ngeganti duit ane, eh lama ditelfon gak ada, terus ane telfon dia yang "asli" tau-taunya dia ada di jakarta gan. Yang bikin ane masih gak percaya suaranya mirip, abis itu dia juga tau nama sama nomor ane... Coba tolongin gan, nomor hapenya 08568137215.


Yah semoga aja ada yang berafiliasi sama polisi atau ngerti cara nge-track no hape bisa bantuin ane biar tusbol nih orang rame-rame! Ohiya, nomornya ane telfon masih bisa tapi ama dia gak diangkat, kayaknya dia gak ganti nomor deh. Mohon bantuannya gan.. ane kena 2,8 juta
reserved wad update gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak banget ketipu modus beginian emoticon-Ngakak
masa nomernya beda kaga curiga emoticon-Ngakak (S)
mbok ya di cek n ricek dulu..

kok ya nda curiga bisanya minta pulsa sampe 2,8 jeti.. umaaa aaiiiyyyy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak