alexa-tracking

Fenomena Sosial “Pengemis” --> Keaadaan atau Pekerjaan ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ea11b601243f932000003/fenomena-sosial-pengemis----keaadaan-atau-pekerjaan
Fenomena Sosial “Pengemis” --> Keaadaan atau Pekerjaan ???
Quote:

Spoiler for Bukti ga repost neh gan :

Quote:

Fenomena Sosial “Pengemis” --> Keaadaan atau Pekerjaan ???

Quote:

Quote:

Quote:

Fenomena Sosial “Pengemis” --> Keaadaan atau Pekerjaan ???

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
Quote:
Quote:

buset dehh makin banyak neh tar junker nya Ampun dah emoticon-Cape d... (S)
udah cukup sekali aja bro biar yang lain kebagian dan ga malas bacanya emoticon-Cape d... (S)
iya gan miris dg budaya pengemis di negara ini....ane pribadi 2,5% pendapatan perbulan walau kecil dan gak seberapa lebih baik bantu2 orang yg gak beruntung yang gak dapat mencukupi keluarganya tetapi dia berusaha atau bekerja walau berpropesi pemulung daripada pengemis yang minta2 dg make mimik muka kasihan padahal dia sehat walafiat
sepertinya udah telanjur jadi semacam peluang yg punya prospek.. emoticon-Hammer (S)
sempet nemuin pengemis yg tukar duit dgn nilai cukup banyak, seabis bagi2 sm temen2nya... dgn penampilannya udah gak lagi lusuh emoticon-Cape d... (S)

lain lg yg terang2an minta2, meski badan gagah.. dan melegitimasi sendiri dg bilang "daripada jd rampok" emoticon-Nohope

moga2 pd cpt sadar & gak trus regenerasi, ato menular.....

"aku bukan pengemis cintaaaaa..." emoticon-Traveller
miris bgt gan
Org kampung skrg kiranya ngemis itu kerjaan gan. Parah deh
udah jadi pekerjaan gan..
Yang penting ikhlas ngasihnya
Melebihi pekerjaan
ini sudah kayak bisnis yang ajib
ngemis itu membuat orang jadi malas
lebih baik tangan d atas daripada tangan di bawah
Quote:


Quote:


Setuju ama agan2 di atas...
dah jd mata pencaharian emoticon-Najis



14November2009
ijin save dulu
kenyataan seperti itu gan, sekarang mengemis adalah sebuah profesi emoticon-No Hope

klo ane pribadi mensiasati dengan selektif dalam memberi emoticon-Malu
Quote:

Karena udah menjadi "pekerjaan" yang Menjanjikan gan
Quote:

Ane pernah juga gan nemuin pengemis yang lagi tukar uang di Indomar* dengan jumlah sktr 130 Ribu di depan mata ane gan , dan yang bikin ane miris usia si Ibu2 itu sktr 35 Tahun TANPA CACAD SEDIKITPUN menggendong anak kecil..
Quote:


Quote:

Bener gan, ngais harus ikhlas, cuman harus di pertimbangkan atang2 kalo jaman sekarang gan, alias harus pandai menilai apakah orang tersebut "pantas" kita kasi uang emoticon-Big Grin
Quote:

Setujaa ama agan neh emoticon-Big Grin
Quote:

2 hari yang lalu ane lihat juga di depan apotek yang cukup besar dia nongkrong (Nglesot) didepannya sambil bawa Komplong menggendong anak usia sekitar 40 an, dengan entenganya memesan kopi dan menyuruh tukang parkir disitu dengan imbalan uang 1000 perak gan , NYATA di deoan ane gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Betul gan emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:

Sangat setuju selektif itu yang bisa kita lakukan gan emoticon-Smilie
50:50 gan, ada yang karena keadaan. ada juga yang menjadi pekerjaan emoticon-Ngakak
Quote:



betuul gan
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:


iya gan yang bener2 membutuh kan karena usia udah Tua, cacad mungkin masih kita maklumi, tapi kalo udah dijadikian mata pencaharian ane yang kadang gregetan ama mereka gan emoticon-Cape d... (S)