alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e9b666012434422000005/for-agan-yg-muslim-cara-mudah-deteksi-jin-di-tubuh-agan
[For Agan yg Muslim] Cara Mudah Deteksi Jin di Tubuh Agan...
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....
Spoiler for ilustrasi Jin...:

Jin adalah mahluk Allah yg gaib yg tidak bisa dilihat oleh mata kepala manusia normal. Secara umum, mahluk jin ada 2 golongan, yaitu Jin jahat (Jin fasik) dan Jin baik.

Mahluk Jin jumlahnya ada sangat banyak sekali di sekitar manusia. Mereka tinggal di berbagai tempat dan hidup berdampingan dgn manusia. Jin fasik kerjanya mengganggu manusia tanpa manusia sadari sampai akhir zaman nanti. Sebagian dari para Jin fasik juga menghinggapi tubuh manusia tanpa disadari. Akibat dari tubuh manusia didiami oleh jin, akan bisa menyebabkan berbagai masalah dan penyakit pada orang tsb. Oleh karena itu kiranya penting bagi kita untuk mendeteksi adakah badan kita ditumpangi oleh makhluk ini atau tidak.

Biasanya utk mendeteksi keberadaan Jin di tubuh, kita minta bantuan kepada orang yg berilmu atau orang2 yg punya kelebihan seperti Pak Ustad, orang pintar, paranormal, dukun, dsb. namun seiring dengan perkembangan teknologi, kini kita tdk perlu menghubungi orang2 yg berkelebihan tsb utk mengecek ttg keberadaan jin di tubuh kita.

Kini dengan lantunan ayat-ayat suci ruqyah, keberadaan jin di badan bisa dideteksi sendiri. Caranya sangat mudah, dengarkan dan simak dengan kusyuk suara RUQYAH SYARIAH di bawah ini menggunakan headphone dengan volume yang cukup kuat, tapi jangan sampai menyakitkan telinga. Usahakan dilakukan tanpa melakukan aktivitas lain, dgn posisi duduk relaks atau bisa juga berbaring. Disarankan dilakukan pada saat malam hari yg hening.
Spoiler for RUQYAH SYARIAH:

Setelah selesai, perhatikan kondisi tubuh agan, apakah mengalami salah satu atau beberapa hal2 yg seperti ini:

- Pusing2
- Mual2
- Berkeringat
- Jantung berdebar2
- Terasa benda bergerak-gerak di bawah kulit
- Bersendawa
- Menguap
- Mengantuk
- Atau hal2 ganjil lainnya

Maka diduga kuat tubuh agan diganggu oleh Jin fasik!

Jika agans mengalami hal itu, maka solusi dari ane:

1. Hubungi Ustad terdekat di sekitar agan yg terpecaya utk mengatasi Jin di tubuh agan
2. Bisa minta tolong ke forsup.

Sekian dari ane, ditunggu FR nya,,

Wassalam emoticon-Shakehand2

FR pertamax:
Quote:Original Posted By fauzanbelle
assalamualaikum om Ts dan puh semua

makasih nice share om emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ane udah download tuh video dan alhamdulilah udah ane coba..
hasilnya subhanallah badan ane merinding semua, tapi herannya pas di beberapa ayat yang bikin ane merinding atau gemetar semua badan.
gemetar nya bukan dibadan ane tapi kyk gemetar didalam badan ane, kyk darah nya ngalir cepet banget gitu .
tapi ane gak keringetan atau pusing, mual , ane cuman sendawa 3 kali setelah selesai dengerin.
oh iya pas selesai dengerin bulu tangan ane berdiri semua, nyampe bintik-bintik bulu nya keluar karena saking merindingnya.

mohon bantuan nya dong para sesepuh emoticon-Mewek
ane mau cari ustadz tapi bingung kemana , soalnya ane dijakarta kos ane dari lampung emoticon-Frown

baru aja ane selesai nyoba nya..



deteksi TS tepatnya
gan entar ane cendolin
ngeri ya ganemoticon-Takut (S)
semoga Allah SWT melindungi ane selalu amin
nice inpo ganemoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo

Jadi Parno sendiri ane gan

emoticon-Takut
nice share gan
ngeri yah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By adamsuck
deteksi TS tepatnya


Quote:Original Posted By laskarsex
gan entar ane cendolin


Quote:Original Posted By bengkong13
ngeri ya ganemoticon-Takut (S)
semoga Allah SWT melindungi ane selalu amin
nice inpo ganemoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By friendlyBoy
emoticon-Matabelo

Jadi Parno sendiri ane gan

emoticon-Takut


Quote:Original Posted By odnalim
nice share gan
ngeri yah emoticon-Matabelo


pada nyobain dong.... biar pada gak digangguin Jin... ntar pada gak bisa masuk Surga lho kalo digangguin Jin !! emoticon-Big Grin
kok percaya gituan ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By friendlyBoy
emoticon-Matabelo

Jadi Parno sendiri ane gan

emoticon-Takut


Sama gan ane jadi parno

Thanks info gan...,
Perlu dicoba...
waduuuhh jadi serem juga ya kalo emang bener di badan ane ada jin
Wats ane sering ngantuk gan emoticon-Ngacirs ke pak ustat
Quote:Original Posted By creeping
kok percaya gituan ? emoticon-Ngakak

di agama Islam memang diajarkan utk percaya ttg keberadaan mahluk Jin gann...
Selain itu pula diajarkan utk percaya kpd Malaikat, Iblis, dan goib2 lainnya...
itu mah gejala yang wajar yang sering terjadi di tubuh manusia gan , abis makan kenyang sendawa ngantuk ya begitulah hidup , ngantuk kurang tidur/istirahat bisa bikin gampang sakit.
Bisa dipastikan klo dengernya pake celana levi's pasti ditubuh agan ada jin
besok ane coba deh
sekarang ngantuk emoticon-Sorry
ane lagi cobain,mudah2an tidak terjadi apa2 emoticon-Malu (S)
masih pikir2 ane gan mau nyoba..
emoticon-Takut (S) soalnya ane.. emoticon-Big Grin
emoticon-Takut kakak keknya salah kamar deh.. mending taro di room spiritual

Inspiratif 

Ini ada MP3nya gan :

Quote:[URL="http://www.4*shared.com/mp3/gTEGzGFf/Ayat"]Ayat Pengusir dan Pembakar JIN 1[/URL]

[URL="http://www.4*shared.com/mp3/rzxKGNo3/file.html"]Ayat Pengusir dan Pembakar JIN 2[/URL]


Semoga Membantu . .
×