alexa-tracking

Diluar Dugaan, Wigan Athletic Kalahkan Manchester City Dan Menjadi Juara FA Cup 2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e996e1dd719e038000004/diluar-dugaan-wigan-athletic-kalahkan-manchester-city-dan-menjadi-juara-fa-cup-2013
Thumbs up 
Diluar Dugaan, Wigan Athletic Kalahkan Manchester City Dan Menjadi Juara FA Cup 2013
Quote:


selamat untuk wigan athletic jadi juara fa cup 2013
Congrats Wigan, yang jadi juara FA..emoticon-Selamat


Quote:
mapus dah thread beginian lagi
congrats buat Wigan
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
doa mayoritas orang (kecuali fans nya city kali yah) terkabul..

congrats wigan emoticon-Selamat
Last minute, salut lah Wigan, padahal City mendominasi pertandingan..
alhamdulillah wigan juara, congrats wigan emoticon-Malu (S)
menurut ane pribadi , city terlalu nganggap remeh WIGAN . buat WIGAN emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Ane cuma bisa ketawa aja gan emoticon-Ngakak (S):
mampus lu citod, mampus lu aguanjing, salam zero tituli

congrats wigan
siti tahun ini tanpa gelar.tak apelah
bandar untung besar sepertinya emoticon-Ngakak (S)
terbukti gan proses itu penting dan yg instan2 itu krg baik.
makanya org ga blh terlalu sering makan mie instan. emoticon-Ngakak
emoticon-Selamat Congrats buat Wigan Athletic emoticon-Selamat
Motto ya wigan ”tak ada keberhasilan tanpa kerja keras”
wah emang ni pertandingan seru, ane udah duga city gak bakal gampang lawan wigan yang kali ini. bener kan kejadian emabg joel bagus di pertandingan kali ini. sukses buat wigan dan jangan lupa arsenal bantai sekalian hahah
selamat buat wigan,good job emoticon-thumbsup
wigan hebat deh



untuk fans city: yang sabar ya emoticon-Smilie
Hahahahaha ane cuma bisa guling2 ngetawain city(manchester PALSU)
×