alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e98740d75b41c12000005/extrem-kue-yang-bikin-merinding
Cool 
Extrem!!! kue yang bikin merinding
Bagi agan yg suka makan kue, pasti akan mempertimbangkan kembali utk memakan kue ini meskipun rasa nya enak..
langsung aja gan..
Spoiler for Penampakan:


Dari segi penampilan ane kagum dengan bentuk kue ini yg sangat menyerupai bentuk asli nya. Tapi kalo dari segi rasa belum tahu karena belum pernah mencoba merasakan kue yg beginian dan bila disuruh mencicipinya pun ane bakalan mikir 2x utk memakannya karena nafsu makan pasti akan hilang..
Gimana menurut agan ?
Greget ga ?
wow serem
Wanjrot
emoticon-Takut:
Kagak jadi makan dah
melihat penampakannya saja sudah bikin mules perut ganz
Serem amat gan..
Kl ane sih lngsng ga jadi mkan, model bgtu emoticon-Mewekemoticon-Takut
Yg bentuk otak itu loh om emoticon-Takut (S)


Klo sy mo makan ini smua, sy bejek2 dulu dah emoticon-Ngakak
wasu lah, ngeri amat emoticon-Busa:
keren ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Najis pengen muntah ane gan liat nya
liat kue kyk gt mah jd hilang selera makan gan emoticon-Takut
ekstrem gan.. kayaknya enak emoticon-Kiss (S)
Jangankan makan gan..
Dengkul ane aja lemes ngliat begitu..
emoticon-Hammer2
emoticon-Najis
Aaa, ane makan mie instan aja deh.
kuenya bikin ilang napsu makan gan emoticon-Hammer2

tapi buatnya pasti susah yaa,menyerupai asli emoticon-Matabelo
sory gan muntah ane ni...emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Greget gan
Greget!!!
Quote:Original Posted By vaginasari
sory gan muntah ane ni...emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


jgn muntah dsini gan emoticon-Mad (S)
keren gan, rapi bener tuh kuenya, hebat yg bikin emoticon-Matabelo
paling serem yg cewek berdarah itu emoticon-Takut
×