alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e9370582acf8e3c000002/wow-jantung-vampire-dilelang-di-ebayreal
Cool 
WOW!! jantung Vampire dilelang di ebay(real)
Dibawah ini adalah foto dari jantung vampire yang dilelang di ebay..
WOW!! jantung Vampire dilelang di ebay(real)
cekidot gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for Penampakan:


Ada yg berniat gan ? emoticon-Takut
Pertamax kah??
bNeran tuch..
emoticon-Bingung (S)
ih serem dah emoticon-Takut (S) serius kgk tuh, emng ada beneran yak vampire?
beneran tuh ganemoticon-Matabelo
kayaknya repost deh gan
Beneran itu gan?
Kirain vampir tu boongan
emoticon-Bingung
asli ngga tuh? emoticon-Thinking
beneran tuh gan emoticon-Takut
Ane mw lah gan..
Bwt digoreng kremes enk kyny..
emoticon-Ngakak
emang beneran yah jantung vampire atau mungkin jantung sapiemoticon-Ngakak
kagak minat deh gan,ketimbang rumah ane di samperin tuh vampire emoticon-Ngakak
kalo di masak di kasih bumbu apa y gan?
baca dulu gan
Quote:Original Posted By jackindo
bNeran tuch..
emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By waroengdroid
ih serem dah emoticon-Takut (S) serius kgk tuh, emng ada beneran yak vampire?


Quote:Original Posted By gipsy.odong
beneran tuh ganemoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By piaupiaupiau
Beneran itu gan?
Kirain vampir tu boongan
emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By azzhertz
asli ngga tuh? emoticon-Thinking


Quote:Original Posted By nafi21
beneran tuh gan emoticon-Takut


Tadi pagi ane baca koran gan , kebetulan halaman yg ana baca tu "SERBA UNIK"..
Nah disaat ane liat judul spontan ane kaget gan , judulnya "JANTUNG VAMPIRE DILELANG DI EBAY"..
Betul ato kagak ane kurang tau gan , krna mnrut ane mna ada koran yg bohong..
emang beneran gak sih tu jantung vampiremoticon-Takut
Sumbernya koran apa omemoticon-Matabelo
asli gan?
dikasih aja ogah ane gan emoticon-DP




itu beneran jantung vampire? emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak yg boneng nih gan..subenrnya dong sekalian biar lbh jelas..
×