alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e888e7e12438720000005/daden-book-fair-2013
.:DADEN BOOK FAIR 2013:.
BUDAYA DADEN INDONESIA MEMPERSEMBAHKAN

emoticon-Selamat DADEN BOOK FAIR 2013 emoticon-Selamat
.:DADEN BOOK FAIR 2013:.

Budaya Daden Indonesia menyelenggarakan Book Fair dalam rangka meluncurkan Buku Karya Sheng-yen Lu terbaru yang berjudul "Wacana Dharmaraja" dan Komik "Pertualangan Padmakumara 3"

BWK ALERT !!
Quote:
Wacana Dharmaraja
Spoiler for Sinopsis:

Pertualangan Padmakumara 3
Spoiler for Sinopsis:



Untuk memeriahkan Peluncuran Buku tersebut, diadakan Lomba - lomba sebagai berikut :

BWK ALERT !!
Quote:
1.Lomba Cipta Lagu
Spoiler for Cipta Lagu:


2.Lomba Dance K-POP
Spoiler for Dance K-POP:


3.Lomba Menggambar dan Mewarnai
Spoiler for Menggambar dan Mewarnai:

emoticon-Matabelo TOTAL HADIAH LEBIH DARI 20 JUTA RUPIAH emoticon-Matabelo

INFO/PENDAFTARAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUB
CP :
JANSEN : 0896.3062.1845 / 27FE4726
PITERSON : 0838 1269 9114
MICHAEL : 0899 8276 576
E-MAIL : dadenbookfair2013@gmail.com


Diadakan di Emporium Pluit Mall (LINK MAP ), berbagai acara telah disiapkan untuk menghibur para peserta dan pengunjung Pameran Buku.

Quote:
  • BAND MUSIC
  • SINGER
  • TALK SHOW




*STILL UNDER CONSTRUCTION*

To mod : Kalo salah tempat diapus aja yah mod emoticon-Angkat Beer thx before emoticon-I Love Kaskus (S)
ane nyimak aja deh gan...
soalnya jauh emoticon-Hammer2
mana sinopsisnya? gak ada pas ane buka tuh? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By freakk
ane nyimak aja deh gan...
soalnya jauh emoticon-Hammer2


seep gan emoticon-I Love Indonesia (S)
mana tau ada tmn ato sodara yg di jkt emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By brett.anderson
mana sinopsisnya? gak ada pas ane buka tuh? emoticon-Hammer2


iah maaf gan, ane lom masukin. secepat nya ane masukin yah
ntr ane PM in dh klo uda update emoticon-Angkat Beer
gan, kok ga muncul gambarnya?
Quote:Original Posted By himuro
gan, kok ga muncul gambarnya?


sudah ane upload yg sinopsis
mgkn inet lemot, agak BWK soalnya emoticon-Malu (S)
emoticon-Angkat Beer
emoticon-Sundul Gan (S)
ayok2 ikuti lomba nya emoticon-I Love Kaskus (S)
bantu UP aja d gan. sukses acara nya.
manteb nih acaranya gan..
bantu sundul gan.. moga sukses acaranya..
wahhwah emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By irulyeah
wahhwah emoticon-Sorry


knp gan ? emoticon-Bingung (S)

up

Siang , silahkan daftar untuk lomba yang diminati...emoticon-Toast

UP

Siang , silahkan daftar untuk lomba yang diminati...

up

malam, silahkan daftar untuk lomba yang diminati...
Gan,
Ane tertarik sama dance nya nih, itu hadiahnya beneran tuh 5jt utk juara prrtama? Boleh daftar berapa team gan?
Quote:Original Posted By hanomanimoet
Gan,
Ane tertarik sama dance nya nih, itu hadiahnya beneran tuh 5jt utk juara prrtama? Boleh daftar berapa team gan?


beneran koq.emoticon-I Love Indonesia (S) gk boong emoticon-Recommended Seller.
boleh brp aja emoticon-Cool

mau daftar lgs ambil form ny yah
Wew...

Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):
Quote:Original Posted By choco66
Wew...

Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):

ayok ikut gan
emoticon-Sundul Gan (S) ayok2 , . . . .mari ikuti lomba2
apa ini gan??