alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e854f7b12434041000000/alasan-lakai-laki-enggan-bilang-cinta-kepada-wanita
Alasan Lakai-Laki Enggan Bilang Cinta Kepada Wanita
Coba kita pilah mengenai permasalahan yang terjadi kali ini, Pada umumnya laki-laki di mata kaum hawa sangat dikenal dengan rayuannya gombal nya, akan tetapi yang terjadi kali ini sangatlah berbeda. Karena topik yang saya angkat kali ini apa alasan dari laki-laki yang enggan mengatakan cinta kepada kaum hawa atau pasangannya. apakah masalah ini ada kaitannya dengan masalah Sex yang kurang harmonis dari mereka yang sudah , memiliki pasangan.? atau mungkin masalah lain yang mempengaruhinya, mari kita sering untuk mencari tau permasalahan intinya.

Berbagai persoa'alan masalah selalu terjadi dalam hidup, dan tidak terlepas dari berbagai macam pemicu sehingga persoalan itu terjadi. Biasanya dalam kehidupan rumah tangga terjadinya kejanggalan antara suami dan istri karena terjadi kurang harmonis saat berhubungan, Mengenai cerita sex yang disukai pria adalah facktor hasil survei yang cenderung sangat mempengaruhi pemicu keharmonisan dalam rumah tangga dan lainnya bisa juga karena faktor ekonomi yang juga sangat fatal mempengaruhi. akan tetapi kali ini kita bahas masalah umum dari laki-laki yang enggan bilang cinta terhadap wanita. untuk kejelasan kenapa laki-laki enggan untuk mengatakan cinta terhadap wanita mari kita simak pernyataan berikut.



Berikut ini Alasan Mengapa Laki-Laki Benci Bilang Cinta Kepada Pasangannya :

- Tidak ekspresif

Laki-laki tidak sekspresif perempuan. Mereka tidak mengetahui bagaimana mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Di samping itu, perempuan sangat ekspresif, dan laki-laki mengharapkan lebih banyak ekspresi dari pasangannya.

- Terdengar palsu

Bagi laki-laki, mengatakan kata 'Cinta' sepanjang waktu terdengar palsu. Hal tersebut tidak langsung dalam hati, karena kata-kata itu "otomatis" keluar dari mulut. Mereka hanya akan mengatakan tiga kata itu jika mereka bersungguh-sungguh.

- Menjengkelkan

Mengatakan 'Cinta' juga dapat menjengkelkan bagi laki-laki. Karena ketika mereka sibuk dengan pekerjaan atau kesibukannya, sedangkan pasangan meminta mengatakan 'I Love You' dapat membuatnya jengkel. Bahkan mereka tidak mau mengatakannya.

- Kurang emosional

Jika seorang laki-laki tidak mengatakan 'Cinta' sama sekali, bahkan untuk sekedar membahagiakan pasangan, kemungkinan ia kurang emosional. Namun ketika kita meminta dia yang sedang berada dalam emosi bahagia, ia akan mengatakan dengan penuh cinta dan emosi.

- Male ego emoticon-Cool

Untuk sebagian laki-laki, mengatakan 'Cinta' dapat "memukul" ego-nya. Laki-laki dengan male ego-nya yang kuat merasa bahwa terlalu sering mengatakan tiga kata itu membuat mereka tampak lemah dan putus asa.
TOLONG DIBBANTU YA AGAN DAN AGANWATI YANG BAIK
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

GAK NOLAK KOK KALO ADA YANG KASIH

Alasan Lakai-Laki Enggan Bilang Cinta Kepada Wanita

ASALKAN JANGAN KASIH ANE

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)