alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e7e2e05346a1463000004/detail-jersey-juventus-home-2013-2014
Detail Jersey: Juventus Home 2013/2014
Sebagaimana yang dijanjikan, Juventus benar-benar merilis jersey kandang mereka musim depan gan pada hari kemarin tepatmya hari jum'at (10/05) mereka benar-benar mengumumkannya.

Detail Jersey: Juventus Home 2013/2014

Seragam dari Nike tersebut tentu saja masih berciri khas mereka Bianconeri, hanya saja kali ini strip dibuat lebih kecil ketimbang strip musim sekarang desain baju pasti masih sama gan garis-garis hanya saja garisnya lebih tipis dan pastinya juga lebih banyak gan.

Detail Jersey: Juventus Home 2013/2014

Sedangkan celana untuk musim 2013-2014 mendatang ini berwarna hitam legam, jadi di musim berikutnya anda akan melihat tampilan Juventus lebih gelap dikarenakan juga oleh celananya gan

Detail Jersey: Juventus Home 2013/2014

Tahun depan tepatnya di atas lambang Juventus tidak akan dicantumkan sebuah bintang, karena menurut orang-orang bintangnya atau hiasan telah sering dipakai oleh banyak team

Detail Jersey: Juventus Home 2013/2014
udah liat d TV tadi pagi gan emoticon-Cool
kalau alesan ga ada bntangnya ga masuk akal banget emoticon-Cool
emoticon-Matabelo jadi mirip kek jersey Juve pas jaya2nya dulu di masa Marcelo Lippi
keren gan, ane juventini... forza juve...
bintang itu bukannya tanda pernah menang champion ya?
Meskipun secara kasat mata gak ada yg berubah, tapi ttp keren gan.. Forza Juve!!
emoticon-2 Jempol: 2thumbup
Quote:Original Posted By malaikatgemuk
bintang itu bukannya tanda pernah menang champion ya?


kalo Juve 1 bintang mewakili 10 kali scudetto
mirip jersey yang jadul emoticon-Big Grin
wesssss...manteb juga tuh
setelah merajai domestik
smoga bisa bersaing ketat di kancah eropa

dan smoga liga italy smakin jaya terus
keren banget gan
sebagai tifosi dan anggota drughi juve eke harus punya nih jersey
Permisii..Maaf numpang..hehe..

Jersey grade ori : 125rb
Jaket grade ori : 175rb
Jaket kw aaa : 150rb
Polo shirt : 120 rb

Harga belum termasuk ongkir..
Get special for min.3pcs
Please feel free for invite : 22022837 / 08563416528
Walaupun desainnya masih mengikuti jersey2 Juve yg sebelum2nya, tpi ttp keren gan, apalagi ditambah patch scudettonya, tambah rame dan makin keren aja nehh emoticon-thumbsup
ga ada perubahan yg terlihat signifikan gan,, hehee,, perasaann sama saja menurut ane,, tidak terlalu begitu wah dalam perubahannya,, yah paling garis nya aja mgkn,, tp ko ga dipake bintangnya yag gan? bukannya itu simbol klo sudah menjuarai serie A,,, atau karena juve ga mau sombong yah karena uda kepala 3 bintang nya,, yg laen belum ada menyamai juve,, emoticon-Ngakak
Lebih murah di ane gan .jersey grade ori cuma 120 aja,minat pm ,sms/whatsapp 089669121666
Thanx emoticon-Cool
tifosi sejati haru memiliki jersey terbaru juventus
ga sabar nunggu yg awaynya emoticon-Malu
Akhrnya blik lg ke garis2 tipis. Lebih elegan aja kalo garis2 tipis.
Mudah2n aja ga sial ky wkt jamannya diego ribas n milos krasic. Cz dua musim itu kn garis2 tipis jg.
oh udah keluar oh jerseynya
keren gan.tapi klo bwt main futsal kyanya cpet kotor deh