alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e7d0a631243a526000004/autobanned
autobanned
gan maaf mau nanya dong, ada tulisan autobanned di ID kaskus itu kenapa ya gan?? kalo kaya gitu, artinya gimana gan?? udah gak bisa ngapain lagi dia gan?
pertamax di tredh geje.... emoticon-Cape deeehh
artinya dia gak bisa posting d kaskus gan...
sama sekali gak bisa posting gan??? kalo autobanned itu biasanya kenanya gimana gan??
Quote:Original Posted By audiwhite
sama sekali gak bisa posting gan??? kalo autobanned itu biasanya kenanya gimana gan??


kenanya kalo agan ngejunk atau melanggar rules kaskus
Quote:Original Posted By audiwhite
sama sekali gak bisa posting gan??? kalo autobanned itu biasanya kenanya gimana gan??


biasanya ada keterangan dari momod yg nge banned id ente gan. misalnya nge-bot, merusuh dll

klo ga merasa melakukan apa yg dituduhkan mungkin bisa di negoin ke momod yg nge banned id ente (tapi jgn nyolot ya, pake kata2 yg sopan. momod tugasnya udah berat klo ente nyolot walaupun ente bener malah ga digubris ntar)

klo auto banned ga permanent bisa juga ditunggu sampe habis masa berlaku banned nya ntar bisa dipake posting lg id ente gan

klo semua usaha udah dilakukan dan tetap gagal ya udah, terima nasib bikin id baru gan

cmiiw emoticon-Peace
numpang latihan getik yak gan emoticon-Matabelo
silahkan searching gan, males amat emoticon-Big Grin
artinya dia uda jadi anak band gan emoticon-Cool
biasanya id itu bermasalah gan kalo menurut ane bisa saja di fjb ato ngejunk setiap hari nya
barangkali bisa pm momod gan biar bisa lamgsung terselesaikan
busyet ID 2010 nanya ginian

pleswan ajalah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By LordVassago
artinya dia uda jadi anak band gan emoticon-Cool


emoticon-Ngakak kocak ente ganemoticon-Ngakak
SELAMAT SUDAH MENJADI ANAK BAND !!!
nyimak dulu gan,,ane juga kurang tau
set dah. id 2010 kok malah nanya ginian emoticon-Cape d... (S)
Ane gatau gan. ane masih nubi emoticon-Peace
artinya ente musti bikin ID baru lagi,
dan jangan copas ..
bikin komeng yg beda dari yg lain...
emoticon-Cape d... (S)
wah parah...
mang sapa yg di autoban??
id clonan agan yah...
Kaya ny ane harus belo belo in deh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By kupret76
artinya ente musti bikin ID baru lagi,
dan jangan copas ..
bikin komeng yg beda dari yg lain...
emoticon-Cape d... (S)


setuju sama agan ini emoticon-Angkat Beer