alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e7c811ad719db5e00000f/helpreputasi-ane-buruk
(help)reputasi ane buruk
gan tolong ane dong , id ane jadi merah gini emoticon-Bingung

ane bingung cara balikin nya lagi emoticon-Thread Kacau

gimana ya gan biar ngga merah lagi ?emoticon-Mewek


mohon pencerahan nya agan2 yang udah pernah ngalamin kaya ane


tambahan : buat yang udah iso bantu ane dong , lemparin yang ijo2 emoticon-Ngakak
Itu ada yg lempar BATA ke agan . . .

makanya yg sopan gan di kaskus
emoticon-Big Grin


BTW PERTAMAX gan
emoticon-Kiss
baca dulu gan
Quote:Original Posted By friendlyBoy
Itu ada yg lempar BATA ke agan . . .

makanya yg sopan gan di kaskus
emoticon-Big Grin


BTW PERTAMAX gan
emoticon-Kiss


iya gan , terus cara balikin reputasi ane gimane gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By laskarsex
baca dulu gan


baca apaan gan ?
emoticon-Ngakak panik amat ente
ya sudah gan ente putar haluan ngumpulin bata aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ifan110493


baca apaan gan ?


baca kaskus guide gan emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ifan110493


iya gan , terus cara balikin reputasi ane gimane gan emoticon-Mewek


mauu Cara Cepat atau cara lambat gan??

1.Cara Lambat
- Bikin Thread Bermutu and minta dikasi CENDOL biar Merahnya ilang trs ganti warna Ijo

2.Cara Cepat
-Beli Cendol sama agan2 yg udah ISO di forum FJB kaskus

sayang sekali ane belum ISO gan, so bisa bantu doa aja
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mamasdaan
emoticon-Ngakak panik amat ente
ya sudah gan ente putar haluan ngumpulin bata aja emoticon-Ngakak


ane setubuh ma agan ini, dr pada pusing2 gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By mamasdaan
emoticon-Ngakak panik amat ente
ya sudah gan ente putar haluan ngumpulin bata aja emoticon-Ngakak


jiah bales dendam itu mah gan emoticon-Cool
tinggal minta surat keterangan baik dari polisi setempat pake ribet amat gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By friendlyBoy


mauu Cara Cepat atau cara lambat gan??

1.Cara Lambat
- Bikin Thread Bermutu and minta dikasi CENDOL biar Merahnya ilang trs ganti warna Ijo

2.Cara Cepat
-Beli Cendol sama agan2 yg udah ISO di forum FJB kaskus

sayang sekali ane belum ISO gan, so bisa bantu doa aja
emoticon-Ngakak


ngga ada cara yang lebih mudah gan emoticon-Ngakak
harus dapat cendol gan biar normal lagi....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By B.Strong
tinggal minta surat keterangan baik dari polisi setempat pake ribet amat gan emoticon-Cape d...


harus nyari polisi yang udah iso dulu gan
Quote:Original Posted By ifan110493


ngga ada cara yang lebih mudah gan emoticon-Ngakak


macarin admin kaskus gan
emoticon-Betty

pasti ada yang iseng juga itu gan
emoticon-Ngakak
Yang sabar aja gan..
Hehehehe..
Ane belom ISO sih gan, kalo ane ISO, udah ane lembarin cendol ke agan.. Hehehehehe
Quote:Original Posted By ifan110493


harus nyari polisi yang udah iso dulu gan


iya cari polisi yg iso kek , uso kek , oso kek , sosro kek , nyang penting ente pegi mati ajah gan , tar juga reputasi ente kgk d pusingin lagi emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By friendlyBoy


macarin admin kaskus gan
emoticon-Betty



ada2 aja ente gan
beli cendol gih dipasar gan, biar ijo2 lagi ID agan emoticon-Cool
×