alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e7be81cd7196832000008/curhat-keluh-kesah-tentang-hp-sony-xperia-curhat
Thumbs down 
[curhat] keluh kesah tentang HP Sony Xperia [curhat]
Selamat malam agan" sekalian
diwaktu yang luang ini..
ane mau curhat tentang keluh kesah yang ane alamin beberapa bulan ini.
ane punya Handphone merk S*ny Xp*ria T*po, 5 bulan lalu.
handphone itu lucu, kecil, imut lah, gan. emoticon-Malu (S)
tapi setelah 1 bulan saya pake, ternyata cop-cop an (rumah headset) pny handphone ane rusak! emoticon-Berduka (S)
ga lama setelah itu, ane langsung pergi ke Service Center punya itu merk HP.
1 bulan setelah saya service, saya dipanggil oleh salah satu pihaknya yang menyatakan bahwa handphone saya sudah kelar dan bisa diambil.
ternyata setelah saya berada ditempat dan HP kesayangan saya berada ditangan, apa yang saya dapat? tidak ada perkembangan dari HP saya hanya kembali ke tampilan awal saja, lalu buat apaaa??? emoticon-Berduka (S)
akhirnya saya dijanjikan seminggu lagi saya ditlp untuk kembali.
seminggu kemudian saya kembali, tetapi pihak tsb menyatakan bhwa brg saya belum dtg dr jkt dan bru dikirim 2 hr yang lalu.emoticon-Mad (S) kemaren kemana ajaaaaaa
oke, saya sabar...
saya nanti" hingga sekarang (3bulan kemudian) ternyata tidak ada tanggapan dari sana.
minggu lalu, ane ditemenin sama seorang tmn ane untuk mencari tahu ttg HP ane.
mereka blg
"loh,mbak. kan dlu pernah saya panggil dan ternyata hp belom bisa, berarti tunggu konfirmasi ulang dari saya"
"tp ane kg ad HP lg mas, ane pake HP siapa kalao HP ane ditahan sebegitu lamanyaaaaa" dengan nada marahhh emoticon-Mad (S)
"kalau masalah tidak ada HP, mbak bisa lgsg mengunjungi kantor pusat dengan menunjukan kartu garansi untuk meminjam HP yg mgkn tidak sbgus HP mbak"
yang saya keluhkan disini bukan seberapa lamanya kinerja para pekerja diperusahaan tersebut, tetapi tentang tingkat kePROFESIONALAN dalam menjaga kulitas suatu produknya gan! emoticon-Berduka (S)

kalau udah seperti itu, ane kudu gimana gan?
mau nunggu sampe kapaannn???
pertamax plus......

mending di lem biru ja gan.....
Quote:Original Posted By latte31
pertamax plus......

mending di lem biru ja gan.....


emoticon-Matabelo
apa hubungannya dengan lem biru, gan?
ganti androidcina emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lucymuanis


emoticon-Matabelo
apa hubungannya dengan lem biru, gan?


lempar beli baru gan emoticon-Ngakak
ane punya saran buat trid agan..nanti ane PM
Quote:Original Posted By bedakgatal
ganti androidcina emoticon-Big Grin


ane masih sayang ama HP ane ntu,gan. emoticon-Berduka (S)
maklum dapet dari gaji pertama emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By jendraljurdil


lempar beli baru gan emoticon-Ngakak


hahaha, masih sayang emoticon-Malu (S)
kalau mau menyatakan keluh kesah ada tempatnya sendiri di Sf Surat pembaca emoticon-Ngacir


http://m.kaskus.co.id/forum/188/surat-pembaca
Emg klo ngikutin prosedur utk klaim garansi ribet bgt.. klo mnrt ane sh klo rusak ny gk trlalau parah mnding service2 hp biasa aja gk repot mesti bolak balik, ya walau ngeluarin duit sdkit gan..
yaa jgn salahin produknya gan
ini salah service centernya
btw hape kita sama gan
ane udah 6 bulan lbih blum ada error
pling lecet
Emang gitu gan kalo service di SSC. mending ke teknisi aja emoticon-Big Grin
Costumer servicenya nyolot emoticon-Ngakak

saran kalo beli xperia mending yang udah keluaran S*NY yang specnya memumpuni kalo typo mah pas-pasan
sabar gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udh biasa sist service di garansi resmi begitu, gaa sony aja tp merk tetangga laen jg begono hehe
ane dulu pernah beli sony eriicson W8.
baru seminggu dipake mic nya udah gak bisa dipake
langsung ane ke servis center nya di surabaya (plaza marina)
ane disuruh ninggal hp ane , katanya maksimal seminggu
baru 3 hari ane di sms hp ane udah sembuh
dan sampe saat ini gak ada masalah

haha SS nya sony emang begitu gan,, makenot.believe
Banyak juga yang rewel soal hp sony ini
Dulu teman ane juga pernah kena
Speaker bermasalah
kalo gua rasa sih emang sengaja gan di "gampangin" sama orang disitu gan, biasa nya kalo servis ke toko resmi yg recomend gitu langsung di tanganin, kaya nokiyem di kota ane, ngantri nye naujubilah tp pasti bakalan langsung di tanganin sama kru nya gan
Quote:Original Posted By .Adzharry.
kalau mau menyatakan keluh kesah ada tempatnya sendiri di Sf Surat pembaca emoticon-Ngacir


http://m.kaskus.co.id/forum/188/surat-pembaca


ane salah kamar ya gan??emoticon-Cape d... (S)
Wah kok bisa si persulit gitu ya sist emoticon-Bingung desak terus tuh tukang service emoticon-shakehand