alexa-tracking

Gimana kalo agan dapet buyer kaya gini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e7b8c0d75b48e51000000/gimana-kalo-agan-dapet-buyer-kaya-gini
Gimana kalo agan dapet buyer kaya gini
Assallamualaikum Wr Wb


Terkadang para buyer emang bener bener keterlaluan. mungkin dia belom pernah ngerasain yang namanya "sulitnya mencari uang"

langsung aja nih gan


Quote:
pasti emosi ane gan klo dapat buyer kayak gitu emoticon-Hammer2
Quote:


nah bener kan agan sendiri juga emosi
oi mau gw bantuin jedotin ke tembok ga kepala orangnya??
Buyer rewel kek gitu sering ane temuin gan...
Biasany sich terpaksa ane ngalah walaupun kudu rugi akhirny...
Ane jualan senter led, kadang ada buyer kek gitu rewelny...
Akhirny yg ane ambil pelajaran, sebelum transaksi mending dijelasin sebaik2ny tentang barang yg kita jual ke buyer...
Rugi di awal karena gagal transaksi lebih baik daripada rugi di belakang...
Soalny kalo ujung2ny si buyer ngeyel komplain trus sedangkan kita udah cukup ngalah, biasa komentar buyer bakal jelek2in kita sebagai seller ke org lain...
buyernya belet gan emoticon-Hammer
yg pnting udah laku kn gan.?? emoticon-Big Grin
klu ane pribadi ceh simple aja gan,cari buyer lagi?dulu ane jg pernah kek agan gt,bgt ktm ada inilah ada itulah?ane cukup bilang "maaf y gan,klu agan kurang minat y mending dibatalin saja kondisi jg udh sesuai apa yg gw bilang di tread"
ya........ serbasalah gan.
klo ane dulu pernah ky gitu trus kasih penjelasan aja klo buyernya hrs teliti klo uda telanjur begini seller gk bisa campur tangan lg, cuma bantu saran trus uda buyernya gk sms lg
wong beli tp gk liat spek toko aja gak mau di kembaliin apalagi yg online
umur nya kira-kira berapa gan ?
udah di bilangin ngeyel aja ...sok tau pula emoticon-Cape d... (S)
Cuekin aja gan. Kita mah sebagai seller santai aja,yang penting jujur
Quote:


emoticon-Ngakak
sabar gan emoticon-Kiss (S)
sabar gan,..
ane turut berduka...
ane juga pasti kesel banget kalo ane jadi agan...
Itu orang berputar - putar bicaranya dan penjelasannya, coba deh bro di pikir pake logika, mungkin gak beli casing 135, namun ongkos pasang 250rb? kaga masuk akal sama sekali

Ntah ini pura - pura atau memang mau niat nipu lagi emoticon-Smilie
Yah gan sabar aja...
namanya orang ada aja yang kepengen untung mulu...

HEIL HITLER!!!

brb baca dulu emoticon-Berduka (S)
yang sabar aja gan ,... semua ada hikmah nya k emoticon-2 Jempol
Pasti kesel gan. Intinya gini gan,kita hrus siap2 teknologi yg ngedukung argumen kita,bukti pembicaraan kita ama si buyer.misaknya klo buyer sms,kita jawab gmn,balasannya gmn,kita bisa Capture smsnya buat bukti klo sblumnya ada pembicaraan apa.kebetulan ane pernah gini,dan berhasil,alhasil,si buyernya yg malu.
Nah,klo agan CODan,bisa direkam gan pake voice recorder (klo hpny ada fasilitas ini gan)
IMHO
ribet gan kalo dapet yang begittu emoticon-Cape d... (S)
sabar ya TS emoticon-Berduka (S)