alexa-tracking

Apa ada yang pernah nonton kartun ini waktu kecil ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e7923631243ac6e000009/apa-ada-yang-pernah-nonton-kartun-ini-waktu-kecil
Apa ada yang pernah nonton kartun ini waktu kecil ?
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


reserved emoticon-army
ane dulu seneng banget nonton tuh kartun..
berarti kita seangkatan gan emoticon-Cool
Ane pernah gan, itukan Rugrats yang dari Nickelodeon emoticon-Ngakak
ane sering banget nonton itu masih kecil gan
tapi sekarang kok udah gak ada ya, padahal Kartun ini menarik dan bagus buat hiburan anak-anak kecil jaman sekarang, dari pada nonton Tutur Tinular atau Tendangan Si Madun yang kagak jelas gtu. emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
Quote:


wah haha iya gan kita seangkatan emoticon-Shakehand2
Quote:


iya gan haha kenapa sekarang udah ga tayang lagi ya ? emoticon-Bingung (S) ane gapeduli berapa umur ane sekarang tapi ane tetep mau nonton kartun ini lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tiap hari gan dulu wktu ane masih kecil
abis magrib buru2 pantengin lativiemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
Quote:


hehe iya gan ane juga , tapi sekarang udah gaada si emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


idem sama agan yang satu ini emoticon-thumbsup
Hahaha.. iya tuh film masa kecil ane.. lebih tepatnya pas jaman SD-SMP dulu emoticon-Malu (S)



Reptile lovers, mampir dilapak ane gan emoticon-Kiss (S)
Spoiler for Lapak Reptile Newbie:

Posted by Sista emoticon-kucingemoticon-Paw
@sastavee
masih inget aja agan satu ini, ane aja udah lupa haha
waktu kecil nggk ada film ginian... stasiun tv juga hanya ada tvri,..
wkaka rugrats ane juga sering nonton gan emoticon-Ngakak
ane pernah nonton gan dulu
emoticon-Malu
sekarang udah ga ada lagi ya tuh?
ane belum pernah gan.....
Quote:


hehe iya dong , solanya dulu setiap hari nontonnya jadinya masih inget deh emoticon-Ngakak
Quote:


wah berarti agan udah sesepuh yah wkwkwk emoticon-Ngakak
tontonan jaman tk gan emoticon-Big Grin
Quote:


hehe sama dong emoticon-Malu , iya gan sekarang udah ga tayang emoticon-Sorry
Quote:


kalo ane nontonnya pas jaman SD gan emoticon-Malu
×