alexa-tracking

ANE HABIS ADU BACOT AMA PEGAWAI PAJAK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e78750975b42a5f000002/ane-habis-adu-bacot-ama-pegawai-pajak
ANE HABIS BACOT TIN PEGAWAI PAJAK
Gini gan ceritanya...
Ane lagi temanin bokap kekantor pajak..
Pas di lobi Ane iseng ajakin ngborol pagawai pajak lagi ngroko santai...

(A): ane
(Pjk): pegawai pajak

(A) pak dah lama kerja di sini?
(Pjk) dah 5 tahunan...
(A) ohhh..enak ngak kerja sini pak...
(Pjk) yaa ada enak ada ngak nya..,,
(A)pak apa sih manfaat kita bayar pajak...? (Ane mulai mojokin tu orang hehe)
(Pjk)...emmm yaa buat jalan,buat fasilitas masyarkat and bla bala bla...
(A) kok saya ngak merasakan manfaat ny ya pak,jalan tetap aja satu jalur,fasilitas kurang semua,bukan nya kita disini banyak perusahaan tambang batubara dan kayu..tapi kok jalan masih aja kecil..semut lewat aja bisa tabrakan..(Ane mulai panas gan,abis muka nya ngeselin)...
(Pjk).....emmmp..(Tiba2 dia angkat telfn dgn gayak sok sibuk)..maaf ya mas saya di panggil ke dalam..( Main pergi aja tu orang)

Sumpah gan ane mau lempar motor tu orang..ane kan masyarakat wajar donk kalau nanya2..kan ane dah bayar pajak terus..wajar donk ane pertanyaakn kemana hasilya,ape cuma masuk ke kantong pegawai nya aja!!!!
PERTAMAX diamankaaaannn!!!
pertamax gan
KASKUS Ads
Sejenis Gayus kali tu orang ya emoticon-Najis
emoticon-Ngakak yang getoo sech udah jadi rahasia umum gan
ga tahu uang pajak dipake apaan ane juga
umpama bapak ts pegawai pajak.trus dtanya2 gt sm org yg seumuran anaknya gt ts nya rela g?
keknya pertanyaannya salah gan untuk sekelas dia,coba klu tanya kek gituan langsung sama dirjen pajaknya langsung?klu dia ane bilang karyawan bawahan yg g tau apa2,biasanya cm kena imbas omelan dari masyarakat kek agan gt......
kurang tepat
gayus ente ajak ngomong... ahaha
adu bacotny mana gan emoticon-Hammer2
gw abs ngadu bacot sama tembok ..
Setuju gan... Kantor pajaknya tambah mewah, fasilitas masyarakat makin terpuruk...
1. Kemana pajak yg agan bayar? Ya ke kas negara lah.
Kerjaan pegawai pajak kan cuma mengadministrasikan, yg diterima dia jg cm laporan pmbayaran pajaknya(spt), uangnya sama wajib pajak langsung disetor ke bank. Gimana ceritanya dia ngambil uang pajak -__-

2. Pertanyaan agan itu pertanyaan yg harusnya ditanyain sm bocah, ya dia males lah jawabnya. Emg agan pikir bisa idup selama ini pake bensin, listrik, gas, dn fasilitas lainnya dr apa kl sebagian bukan dr pjk? Jgn mentang2 udh bayar pajak trus mau smuanya enak. Ditilang aja minta damai zzz
Lagian bukan wewenang dia bwt jwb pertanyaan, kerjaanya lain dn mgkin dia lg istirahat.

3. Untuk kaskuser, jaman sekarang kita harus pinter2 mencerna berita di media, jgn asal telen ky agan ini, mana lgsg heboh bikin trit, labil namanya. Berita kan gitu, yg disiarin cm yg kasus2 dn yg jelek2, padahal prestasi djp di bid. Perpajakan itu lbh banyak, cm ga laku bwt diberitain.
Djp kan ngumpulin pendapatan negara, harusnya jadi pahlawan. Kalo agan ngerasa jalan desa agan jelek, itu bukan tugas kementrian keuangan.

4. Mana adu bacotnya gan? Itu mah lo yg ngebacot tp ga ditanggepin. Surem.
mantap gan, klo bisa td agan masuk ikutin tuh pegawai pajaknya dan ngobrol lagi ama atasan, palingan atasannya lagi baca koran...
bah, baru tau aku kalo kita bayar pajak, kita bisa langsung merasakan manfaatnya...

beda retribusi sama pajak apa ya???
sama gan ane juga bayar pajak tapi jalanan tempat ane tinggal masih off roademoticon-Mad (S)
Quote:


kena imbas omelan dari masyarakat di lobby depan abis itu dapet bonus di setrap ama dirjennya di lantai atas emoticon-Takut (S)

gan biar kata tuh orang tau juga ga bakal diomongin ke ente gan. biar kata tu orang pajak pegawe bersih (bukan kaya si gayus) juga ga bakal diomongin ke publik. masalahnya itu ada aturannya, siapa aja berwenang jawab pertanyaan2 kaya yg ditanyain ente. klo diluar kewenangan terus main buka2an (walaupun apa yg diomongin bener) tetep aja menyalahi aturan gan. birokrat klo udah urusan kewenangan tuh ketat bgt soalnya
Mestinya nanya ke atasannya gan. Syukur2 ke Dirjen Pajaknya. Baru bisa dilihat gimana tuh ekspresi nya waktu dengar pertanyaan agan.

Kalo karyawan yg di loket sih.. ya kemungkinan besar gak ngerti apa2 gan.
yah,antek gayus diajak ngomong,jelas jwbnnya buanyak gan,
pcuma ajak debat org pajak
Kalu itu sih cuman tanya jawab kagak sampai adu mulut
×