alexa-tracking

Bos perbudakan tangerang dilindungi kepala desa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e77443f42b2830300000f/bos-perbudakan-tangerang-dilindungi-kepala-desa
Bos perbudakan tangerang dilindungi kepala desa
berita menakjubkan datang dari kades lebakwangi

Quote:


sial masih aja gak mau ngaku dasar mursan
image-url-apps
masa sich
GAGAL
PERTAMAX
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
duhh kepala desa macam apa itu
Oh, iparnya pejabat desa ya, pantes aja emoticon-Ngakak (S)
Ane gak ngikutin beritanya lagi sih, tapi yg terakhir ane denger itu soal buruh diawasi brimob emoticon-Takut (S)
Makin jelas deh sekarang emoticon-army
image-url-apps
Org ndeso nepotisme..
Dsr ndeso...
image-url-apps
lah??, kemaren2 di TV bininya si puki nangis2 cari simpati karena dia & anak2nya telantar tidur di jalanan.
itu adiknya ternyata pejabat di desa. masa iya sih smpe kakak & anak2nya hrs tidur di jalanan????

Dasar orang2 bejat, sekalinya brengsek pembohong kok ya nggak nanggung2 dan rame2.

ni kades mursan palingan lg ketar-ketir sama efek domino kelakuan kakaknya.
dana kampanye kadesnya diusut sumbernya dan jabatannya habis babak belur.
image-url-apps
wkwkw kepala desanya baru dilantik
image-url-apps
Ahh yang bener
×