alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e77443f42b2830300000f/bos-perbudakan-tangerang-dilindungi-kepala-desa
Bos perbudakan tangerang dilindungi kepala desa
berita menakjubkan datang dari kades lebakwangi

Quote:

Bos perbudakan tangerang dilindungi kepala desa

Sindonews.com - Kepala Desa Lebak Wangi, Mursan membantah disebut ikut membekengi industri kuali milik Yuki Irawan. Adik ipar Yuki ini balik menduga ada motif lain di balik kasus yang mencuat saat ini.

" Menurut saya ini cuma masalah persaingan bisnis aja antara Yuki dengan pebisnis dilingkungan setempat, dengan isu ini mereka ingin menjatuhkan," kata Mursan, Kamis (9/5/2013).

Mursan meyakinkan bahwa dalam aktivitas pabrik kuali milik kakak iparnya itu tidak ada kekerasan, kalaupun ada kerja hingga larut malam, semua dihitung lembur dan sesuai dengan kesepakatan dengan pekerja.

"Kerja biasanya dari jam 8.00 WIB sampe jam 04.00 WIB sore. Gaji juga sesuai dengan kesepakan dengan pekerja kok ada yang meminta gaji mingguan, bulanan, enam bulan bahkan ada yang tahunan tergantung karyawan yang mau pulang kampung," jelasnya.

Pembelaan Kades kepada Yuki juga sampai ke masalah makanan, Mursan membantah karyawan diberi makanan tidak manusiawi seperti diberi nasi basi seperti yang diberitakan saat ini. "Itu semua tidak benar," ucapnya.

Mursan meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi, karena menurutnya selama ini pemberitaan begitu menyudutkan kakak iparnya, sementara tidak banyak yang meminta keterangan langsung dari tersangka ataupun keluarga Yuki.


sial masih aja gak mau ngaku dasar mursan
masa sich
GAGAL
PERTAMAX
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
duhh kepala desa macam apa itu
Oh, iparnya pejabat desa ya, pantes aja emoticon-Ngakak (S)
Ane gak ngikutin beritanya lagi sih, tapi yg terakhir ane denger itu soal buruh diawasi brimob emoticon-Takut (S)
Makin jelas deh sekarang emoticon-army
Org ndeso nepotisme..
Dsr ndeso...
lah??, kemaren2 di TV bininya si puki nangis2 cari simpati karena dia & anak2nya telantar tidur di jalanan.
itu adiknya ternyata pejabat di desa. masa iya sih smpe kakak & anak2nya hrs tidur di jalanan????

Dasar orang2 bejat, sekalinya brengsek pembohong kok ya nggak nanggung2 dan rame2.

ni kades mursan palingan lg ketar-ketir sama efek domino kelakuan kakaknya.
dana kampanye kadesnya diusut sumbernya dan jabatannya habis babak belur.
wkwkw kepala desanya baru dilantik
Ahh yang bener