alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e6d4b3f42b25b7e000003/menggegerkan-anak-keturunan-vampir-asli-dari-china
Menggegerkan!! anak keturunan Vampir asli dari china !!




Quote:Anak ini dipanggil sebagai anak keturunan vampir, karena asli gigi anak ini mirip dan sangat seperti vampir. Seorang anak laki-laki berusia 16 tahun mengejutkan warga China lantaran anak ini hanya mempunyai dua gigi mirip vampir. Warga meyakini bahwwa anak ini adalah merupakan keturunan Vampir, tidak diketahui apa penyebab anak ini mempunyai kelainan seperti itu. Hingga berusia 16 tahun tidak tumbuh gigi lain selain dua gigi yang runcing dan tajam tersebut.

Menggegerkan!! anak keturunan Vampir asli dari china !!

Menggegerkan!! anak keturunan Vampir asli dari china !!

Anak ini bernama Wang Hui, dia menjalani hidupnya selama ini dengan dua gigi yang aneh. Karena keanehannya tersebut Wang Hui sering di cemooh oleh teman-temannya sebagai anak vampir hingga menyebabkan dia merasa terpencil dan tidak punya teman. Menurut Ibunya, kelainan yang di alami oeh Wang memang sudah terlihat sejak kecil dimana Wang hampir tidak memiliki rambut yang tumbuh pada kulitnya.

Lebih mengejutkan lagi ketika Wang semakin besar dan menginjak remaja ternyata hanya tumbuh dua buah gigi yang menyerupai taring. Wang juga berperilaku aneh dengan sering menyerang dan menggigit orang lain yang menghinanya.



hii nyokap nye gimana tuh ya gan kalo lagi netein ?? kaga ngeri nancep ya gaaan ?? emoticon-Takut


masih menjadi teka-teki ya vampire itu ada apa ga emoticon-Bingung (S)
emoticon-Takut
PERTAMAXXXX DI AMANKANN...
Kayak gigi uler yah gan emoticon-Matabelo
wuiiihhh serem jg tuhemoticon-Takut
kelainan gen noh gan

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By gallerydisc
wuiiihhh serem jg tuhemoticon-Takut
ia gan mank serem apalagi ampe nyerang trus gigit orang lain

Tadi baca thread sebelah anak genderuwo di dunia nyata skrng anak vampire bener2 mau kiamat kali ya, mahluk halus/iblis pada invansi ke dunia nyata buat nunjukin eksistensinya
kasian juga ya gan... emoticon-Matabelo
cuma takutnya yang nanem saham di emaknya ada campur tangan edward cullen gan.. emoticon-Big Grin
mungkin cman kelainan aja gan emoticon-Bingung

tapi serem juga sinh emoticon-Takut
itu kelainan dna gan..
wadu'
ngeri banget gan
bisa2 doi ntar gigit orang terus jadi tambah banyak deh vampirnya
emoticon-Takut
hahahah keren giginya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By gondorian






hii nyokap nye gimana tuh ya gan kalo lagi netein ?? kaga ngeri nancep ya gaaan ?? emoticon-Takut


masih menjadi teka-teki ya vampire itu ada apa ga emoticon-Bingung (S)


yah klo pas netein kan blm numbuh gigi gan , emgnya agan udah numbuh gigi ampe bangkotan msi juga netek emoticon-Ngakak
Woy sumber mana sumber?
Gak ada sumber berarti HOAX!!!
unix keren dan yang pasti langka... bisa msuk guines record
mengerikan gan emoticon-Takut emoticon-Takut
beneran gak tuh gan bisa ngisap darah
Foto anaknya ditapliin sekalian dong gan..penasaran juga nih liat mukanya..bener2 aneh klo giginya bisa tumbuh kaya gitu...
giginya cuma 2 tuh ? emoticon-Takut (S)
foto anaknya gak ada, jadi ane anggep berita ini gak akurat 100 persen emoticon-Big Grin
buset horor amat . gimana gede tuh emoticon-Takut