alexa-tracking

Menggegerkan!! anak keturunan Vampir asli dari china !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e6d4b3f42b25b7e000003/menggegerkan-anak-keturunan-vampir-asli-dari-china
Menggegerkan!! anak keturunan Vampir asli dari china !!




Quote:


hii nyokap nye gimana tuh ya gan kalo lagi netein ?? kaga ngeri nancep ya gaaan ?? emoticon-Takut


masih menjadi teka-teki ya vampire itu ada apa ga emoticon-Bingung (S)
emoticon-Takut
PERTAMAXXXX DI AMANKANN...
Kayak gigi uler yah gan emoticon-Matabelo
wuiiihhh serem jg tuhemoticon-Takut
kelainan gen noh gan

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:
ia gan mank serem apalagi ampe nyerang trus gigit orang lain

Tadi baca thread sebelah anak genderuwo di dunia nyata skrng anak vampire bener2 mau kiamat kali ya, mahluk halus/iblis pada invansi ke dunia nyata buat nunjukin eksistensinya
kasian juga ya gan... emoticon-Matabelo
cuma takutnya yang nanem saham di emaknya ada campur tangan edward cullen gan.. emoticon-Big Grin
mungkin cman kelainan aja gan emoticon-Bingung

tapi serem juga sinh emoticon-Takut
itu kelainan dna gan..
wadu'
ngeri banget gan
bisa2 doi ntar gigit orang terus jadi tambah banyak deh vampirnya
emoticon-Takut
hahahah keren giginya emoticon-Matabelo
Quote:


yah klo pas netein kan blm numbuh gigi gan , emgnya agan udah numbuh gigi ampe bangkotan msi juga netek emoticon-Ngakak
Woy sumber mana sumber?
Gak ada sumber berarti HOAX!!!
unix keren dan yang pasti langka... bisa msuk guines record
mengerikan gan emoticon-Takut emoticon-Takut
beneran gak tuh gan bisa ngisap darah
Foto anaknya ditapliin sekalian dong gan..penasaran juga nih liat mukanya..bener2 aneh klo giginya bisa tumbuh kaya gitu...
giginya cuma 2 tuh ? emoticon-Takut (S)
foto anaknya gak ada, jadi ane anggep berita ini gak akurat 100 persen emoticon-Big Grin
buset horor amat . gimana gede tuh emoticon-Takut