alexa-tracking

(ask) Hayoo yg sudah dapat Tiket Mudik Lebaran.. Angkat Tangan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e6bd2611243161b000001/ask-hayoo-yg-sudah-dapat-tiket-mudik-lebaran-angkat-tangan
(ask) Hayoo yg sudah dapat Tiket Mudik Lebaran.. Angkat Tangan..
untuk agan-agan yang berencana untuk MUDIK LEBARAN nanti, gimana nih persiapannya?

bbrpa hari yg Lalu sy Cek untuk Tiket udah Beberapa Habis nih.
agan dan aganwati yg akan Mudik jgn Lupa Beli Tiketnya. Sebelum KEhabisan..

Sesama Kaskuser harus saling Membantu.

Salam
Ane juga gak kebagian tiket kereta gan, tau dah naek apaan nih mudik emoticon-Smilie)
nah itu dia gan,

takutnya yg Mendesak dekat hari H nanti yg Repot.

salam kenal gan emoticon-Shakehand2
Gak nyangka mau lebaran lagi emoticon-Ngakak
ane lebaran tahun ini nggak mudik gan, blum nyari tiket juga
Quote:Original Posted By xprezzz
Gak nyangka mau lebaran lagi emoticon-Ngakak


pengen cepet2 dapet THR gan emoticon-Big Grin
ane uda dapet gan...berkat situs online gan...langsung bisa reservasi tiket..tinggal bayar di atm
blm dapat gan,masih bingung jg mau lebaran dimana?tp udh ada alternatif cadangan ceh klu emang urgent untuk mudik emoticon-Malu (S)
reserved buat koment
haha... iya nih deket-deket Lebaran jadi harap-harap cemas untuk THR..

yang Pasti Mudik dan Balik Selamat Sampe Tujuan gan emoticon-Traveller , biar bisa Komen-komen lagi pengalaman Lebarannya


ane udah punya gan