alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e69005a2acf6b06000008/hati2-klo-tour-k-china-beijing--penipuan-dengan-kedok-jual-obat-tradisional
delete
deleted
Wah mantab info nya gan. Ane setuju drpd uang RI dibuang2 keluar negeri lebih baik dipakai buat membangun perekonomian negara sendiri.

Salut sama ente gan. Apa ga takut diserang sama tukang pukulnya perusahaan obat itu gan?
jiaaaah gan.. ketawan nih agan ga pernah konsumsi cordyceps mycellium pas ke china..
cordyceps mycellium tumbuh di dataran himalaya & emang mahal gan.. 1gramnya aja bisa kisaran 100-200rb rupiah (tergantung kualitas), jadi ya ga heran klo obat yg dari dataran himalaya ratusan ribu hingga jutaan rupiah.. karna ada kandungan cordyceps mycellium nya.. klo ga percaya ya tinggal googling ae kok repot.. emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Toast
nice info ganemoticon-Cool
Quote:Original Posted By gadgetsfreak
jiaaaah gan.. ketawan nih agan ga pernah konsumsi cordyceps mycellium pas ke china..
cordyceps mycellium tumbuh di dataran himalaya & emang mahal gan.. 1gramnya aja bisa kisaran 100-200rb rupiah (tergantung kualitas), jadi ya ga heran klo obat yg dari dataran himalaya ratusan ribu hingga jutaan rupiah.. karna ada kandungan cordyceps mycellium nya.. klo ga percaya ya tinggal googling ae kok repot.. emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Toast


Iya gan ,emang ada obat yang himalaya itu gan. Tp ini mreka memalsukan informasi gan , di bilang himalaya tp aslinya mana kaga tau gan , soalnya gan , pas lagi rame pengunjung harganya dijual jutaan , tetapi pas lagi lagi sepi , ratusan ribu juga di jual gan..
Quote:Original Posted By berabdi
Wah mantab info nya gan. Ane setuju drpd uang RI dibuang2 keluar negeri lebih baik dipakai buat membangun perekonomian negara sendiri.

Salut sama ente gan. Apa ga takut diserang sama tukang pukulnya perusahaan obat itu gan?


ane uda di indo gan.. ga bakal kelacak lagi.. hahaha
ok gan thanks warningnya
tapi entah kapan ane kesono gan emoticon-Bingung (S)
alhamdulilah ada yg ngabarin

thank you gan
ga di sana dan disini pun banyak pemalak loarnya yah gan wajib waspada ama siapapun dimanapun gan emoticon-Matabelo
Cina kan dewanya ngibul gan emoticon-Cape d... (S)
ga di sini ga dsana, nenipu semua emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
wahhh ibi baru bermanfaat thx info nya loh gannn ane gk nyangka agan bakalan sebaik ini bagi bagi info
Quote:Original Posted By cchhrriikkeenn
Cina kan dewanya ngibul gan emoticon-Cape d... (S)


waduh gan hati2 gan,klo SARA nti kena momod lho..
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

ngeri jg y klo liburan ksna,bs rugi duit bnyk nih..
btw,knp obatny gk d MLMin aj ya..

emoticon-Ngakak

utk TS ny,Nice Info bgt y gan..
makasih infonya gan
jangan dikira indonesia yang banyak nipu, diluar negeri juga banyak tipuan gan emoticon-Ngakak
Bener ini gan. Ane pernah tour ke china, diajak ke sana, begitu masuk ada banyak foto2 kaisar, terus disuguhin teh panas, diajak masuk ke 1 ruangan kayak mau les aja. Terus ada dokter2 masuk periksa2 penyakit, sama translator. Tu dokter ngomong pake bhs mandarin terus translatornya komat kamit gitu. Nah semua anggota tour ane percaya2 aja kecuali keluarga ane ga ikutan dipriksa2. Abis dipriksa disuruh obat gitu, obatnya banyak banget -_- kotak2an bawanya susah. Ane dah curiga aja tu kok tiap org pasti ada penyakit & parah bgt penyakitnya. Untung bgt keluarga ane ga ikutan.

Oh y 1 hal lg, jgn beli permata batu2an perhiasan di sana deh emoticon-Cape d... kualitas ga bagus, buat invest di sini ga bgus juga. Mama ane diajak ke toko perhiasan ruby safir dll gt, trs ane liat mahal harganya, terus dia blg dikasi harga promo, jadinya kalo dikurs cuma 100an rb rupiah emoticon-Cape d... mama ane beli lumayan banyak, buat ane sama org lain. Nah ane pake cincinnya tuh, eeh begitu dipake kok kyk berkerak2 gitu khas besi, bukan emas pdhl dia blg bahannya emas putih emoticon-Cape d... ane yakin tuh ruby itu palsu. Mutiara juga.

Ini ga cuma di china loh tp kalo agan2 liburan tour kemana aja tolong inget jgn gegabah beli2 di toko pemerintah kyk ginian emoticon-Smilie kalau mau beli oleh2 jgn di tempat wisata, harga dipatok mahal bgt

PLIS TARO PEJWAN YA AGAN TS, JGN SAMPE ADA YG KETIPU LAGI!!
akan selalu eke ingat juragan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ooh itu lagi? emoticon-Big Grin
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
bosen ah dengernya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masih aja ketipu sama yg begituan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo pengen merasakan ga usah jauh2 kesono emoticon-Big Grin
disini juga banyakemoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
pukul aja bawah alisnya kalo nipu lagi emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jng percaya 100 % terhadap brng yg dijual di tempat wisata emoticon-Big Grin banyak kw, atau tiruan emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol nice info gan..
Makasih buat infonya gan.
Btw, itu bukan TCM tong fang kan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak