alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e5ddc1cd719e336000011/ini-dia-jersey-fc-bayern-munich-musim-depan
Ini Dia Jersey Home FC Bayern Munich Musim Depan
mantep nih gan jersey homw FC Munchen musim 2013/2014 langsung aja dah liat penampakannya

Spoiler for jersey:


btw bang ribery cool gan emoticon-Betty
gimana pendapat agan agan sekalian tentang jersey FC Bayern Munich yang baru di rilis ini? kasi komen ya di bawah, komen yang menarik ane taro pejwan emoticon-Malu (S)

Spoiler for hehe:
tiada petramax antara kita emoticon-Cool
masa itu jersey musim depannya bayern munchen gan?,ga jauh beda ya sama musim iniemoticon-Matabelo
kok kayanya gada perubahan gan sama musim sekarang jerseynya sih?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ZimuZi
kok kayanya gada perubahan gan sama musim sekarang jerseynya sih?emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By DarrylLite
masa itu jersey musim depannya bayern munchen gan?,ga jauh beda ya sama musim iniemoticon-Matabelo


berubah gan, itu motif di tengah2 bajunya kan garis garis skrg jadi bulet2 gitu (liat ribery) terus garis2 emas yg di lengan kalo musim ini emas, musim depan jadi putih gan
Sssssttttt...

Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):
Om ribery kan tengkar sama boateng tuh, salah satu ga pigi dr muenchen tuh? Hehehe