alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e553648ba54116a000013/di-obraaal-gan
DI OBRAAAL GAN!!!
Dear Teman Kaskus ku..

Aku punya henpon keren masa kini,,henponku ada tipi dan radionya...trus aku mau jual radionya dulu,,mungkin tipinya minggu depan...

#Yang berminat silahkan PM ane ya gan,, thanks.
Hp apa gan ? Mito ? emoticon-Ngakak
Reserved emoticon-army
Quote:Original Posted By datra007
Hp apa gan ? Mito ? emoticon-Ngakak


Gue gagal pertamax emoticon-Mewek

Nexian gan yg ad TV nya emoticon-Cool
Ane minat gan tvnya
Tv ane baru aja kesamber petir emoticon-Meweks
boneng gan? emoticon-Cape d... (S)
tv udah punya gan mungkin radionya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Gumb
Ane minat gan tvnya
Tv ane baru aja kesamber petir emoticon-Meweks


mantap gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By frezhsquadcry
boneng gan? emoticon-Cape d... (S)


boneng gan, lagi mancing jomblo komen, cie ketauan, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rizaltvtx
tv udah punya gan mungkin radionya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


radionya mungkin minggu dpn gan emoticon-Cool
Kalau radio dah punya ane tv nya aja gan tu led atau lcd dan ukurannya berapa emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By smgc168
Kalau radio dah punya ane tv nya aja gan tu led atau lcd dan ukurannya berapa emoticon-Hammer2


ukuranny bs d sesuaikan dgn pemesanan gan emoticon-Cool
Tv-nya masih ada gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane ga minat radionya gan. Kalo tv-nya led segera kirim ke ane ganemoticon-Ngakak
terus hpnya dipotek gan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klo beli salah satu jdi hrs di belah 2 dnk gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xcheon
Dear Teman Kaskus ku..

Aku punya henpon keren masa kini,,henponku ada tipi dan radionya...trus aku mau jual radionya dulu,,mungkin tipinya minggu depan...

#Yang berminat silahkan PM ane ya gan,, thanks.


Katanya hp nya ada tv ama radio napa dijual radio nya doang emang dijual terpisah ? emoticon-Ngakak
Hadeh Dopost ,, lagi lemot modem ku emoticon-Hammer2