alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e5336be29a0ec4100000b/bermain-sepak-bola-72-jam-skor-akhir-pertandingan-sepakbola-603-462
Smile 
Bermain Sepak Bola 72 Jam, Skor Akhir Pertandingan Sepakbola 603-462

Bermain Sepak Bola 72 Jam, Skor Akhir Pertandingan Sepakbola 603-462

Ini permainan sepak bola paling unik. Sebuah pertandingan sepak bola dilakukan selama 72 jam alias tiga hari di Stretford High School di Manchester.

Uniknya lagi pemainnya hanya 36 orang untuk setiap timnya. Jadi seorang pemain bermain selama 5 jam. Mereka tentu saja bergantian tidak selama itu mereka berada di lapangan.

Itu sebabnya, pertandingan ini juga dilengkapi dengan tenda-tenda tempat para pemain beristirahat untuk kembali ke lapangan setelah mereka hilang capeknya.

Jalannya pertandingan ini seperti biasa. Berlangsung selama 90 menit, namun jumlah skor dihitung secara akumulasi atau agregat. Hasil skor penuh dari pertandingan selama lima hari itu berakhir dengan angka 603-462. Atau 1.065 gol tercipta.

Pemenangnya adalah Stockport Albion. Tapi itu tak penting. Buat mereka, uang yang terkumpul sebanyak 20 ribu poundsterling adalah hasil yang maksimal.

Setelah kaki dan badan pegal-pegal kini mereka dilanda rasa deg-degan karena menunggu apakah pertandingan ini bisa masuk sebagai rekor baru dalam Guinness World Records. Sebelumnya, rekor terlama pertandingan sepak bola berlangsung selama 62 jam yang dimainkan di Belanda pada Mei 2012.

Sumber

http://www.mesammesem.com/show/11031...pakbola-603462
http://ngiknguks.blogspot.com/2013/0...r-603-462.html

bantu di emoticon-Rate 5 Star ya gan, biar bisa di baca banyak orang...
emoticon-Blue Guy Cendol (L) silahkan menyusul...
niat banget main bola lama-lama... emoticon-Ngakak
buset, ane main 90 menit aja kaki mau copot dari badan rasanya emoticon-Ngakak salut deh gan, btw mereka kumpulin duit buat apa tuh?
kakinya patah tuh ganemoticon-Ngakak
1 0rang cetak +20 goal
pasti tuh kaki kuat bgt

Pusing

Gak puyeng apa tuh yang maen yak 5 jam/pemain emoticon-Matabelo. Semoga masuk Guinness world record
Quote:Original Posted By Alandharma
buset, ane main 90 menit aja kaki mau copot dari badan rasanya emoticon-Ngakak salut deh gan, btw mereka kumpulin duit buat apa tuh?


emoticon-Ngakak (S) kan mainnya tetap 90 menit gan. cuma klo diakumulasikan setelah 3 hari bertanding seorang pemain rata2 bermain selama 5 jam bukan seorang pemain main selama 5 jam nonstop emoticon-Ngakak (S)
Ga kering tuh dengkul 72 jam emoticon-Najis
Quote:Original Posted By DianNamikaze
Ga kering tuh dengkul 72 jam emoticon-Najis


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang boneng gan ???
Gila dah brp kali pergantian pemain tu
Dan brp ronde
buset, skor pertandingan basket aja kalah sama ini emoticon-Matabelo
wkwkw istirahat main lagi, istirahat n main lagi..
demi world record..
salutttt dah emoticon-2 Jempol
Wasitnya jg selusin kali ya ?
inti nya? main bola selama itu cuma buat rekor?emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo gielaaaaaaaaaaa emoticon-Matabelo
bisa bisa jantung kolonel emoticon-Bingung (S)
Wah hebat tuh gan emoticon-Matabelo 72 Jam
wanjingg emoticon-Ngakak
orang maen normal aja uda empot2an ane emoticon-Hammer2
gila gila main bola 720 jam liat orang main bola 90 menit aja kayaknya keliatan capek banget gan ini berapa kali lipetmnya
wah hebat banget gan emoticon-Sundul Gan (S)
kagak dempor tuh 72 jem maen bola emoticon-Hammer2