alexa-tracking

Kreatif! Ketika sendal jepit BEKAS disulap menjadi boneka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e530be474b4ce42000002/kreatif-ketika-sendal-jepit-bekas-disulap-menjadi-boneka
Hepi 
Kreatif! Ketika sendal jepit BEKAS disulap menjadi boneka
Quote:


>>>TINGGALKAN JEJAK ANDA SEBELUM PERGI<<<


Spoiler for JEJAK:
wow...
ane suka kreatifitas...
mantap..
KEREN emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
kreatifitas emang gak ada batasnya, nilai jual tinggi tuh jadinya klo udah dipoles sedemikian rupaemoticon-Matabelo
Wah kalo tiap harinya ada 5 orang kreatif kayak gitu bisa bersih negera kita dari sampah... Nice Thread gan emoticon-2 Jempol
bagus gan
coba ane bisa kreatif dikit
kerenn kreatifitas nya emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol
hasil karyanya jadi bagus juga yah emoticon-Matabelo
keren gan.. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:

Sama ane juga, walaupun ane down kalo buat kreatifitas
Quote:

Iya gan keren
Quote:

Sangat betul gan.
warna warni gan..
keren..
Quote:


kalo nggak warna-warni jadi nggak bagus dong gan emoticon-Ngakak
Colorfull banget..
keren..
wow kreatif banget gan emoticon-Matabelo
mantap gan,,,jadi uang dari kreatifitas emoticon-Big Grin
Quote:


Kreatifkan gan, ane aja takjub emoticon-Matabelo
kreatif banget ... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah, keren2 tuh...pengrajin Indonesia contoh donk..ntar ane mo beli emoticon-Stick Out Tongue
sungguh kreatif.. g nyangka jadi barang keren spt itu
emoticon-Matabelo