alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e52de7e1243a01a000011/tolongi-ane-tentang-greencard-dv-ke-us-help-me-plz
Tolongi ane tentang Greencard DV ke U.S.... help me plz...
gan mungkin ane salah kamar...
Tp ane dah coba d tempat yg seharusnya... tp belom di jawab sampe sekarang

kaskuser sejati seharusnya tidak
emoticon-Blue Guy Bata (L)

langsunga aja ane ceritain...
Quote:Original Posted By greencard

waktu itu VOA indonesia. menyiarin tetang greencard DV, untuk lebih detailnya lihat aja

Spoiler for greencard DV:


ato di sini

Spoiler for greencard dv kaskus:


secara garis besar greencard DV (The Diversity Visa) adalah progam USA memberikan visa gratis ke seluruh dunia untuk tinggal dan bekerja di USA selama waktu yang ditentukan....dan ini resmi bukan ilegal

kalo gak yakin ... agan datengin ato telp aja kedubes AS di jakarta

gan...ane mau tanya nih..

Kemaren tgl 1 mei 2013 ane dpt pengumuman greencard DV...trs ngisi dan mengerimkan ke kentucky consular center (KCC)?.....yang ane tanya:
1. Apakah setelah kita di pangil dan berangkat k US, pemerintah US akan menyalurkan kerja sesuai dengan surat yg kita kirim?
2. Bagaimana dgn tempat tinggal di sana? apakah kita mencari sendiri atau pemerintah US yg menyediakan tempatnya?
3. untuk info tempat tinggal, and kerja ane harus kemana ya gan? trs ane dimana ane bisa ngubungi untuk infonya gan?
cz: ane takut kalo ane disana ngk dpt kerja menggelandang trz di deportasi ke indonesia gan.....

bagi agan2 yg pernah ngalami atau tau infonya
mohon pencerahannya...???
THX sebelumnya


Spoiler for ...:
ijin nyimak gann...nunggu info dr para sesepuh..emoticon-thumbsup
Ane ijin bantu sis kebetulan dulu ane sekeluarga ke US pake DV juga
Kalo soal dkasih kerja atau bakal dibantuin sih ngga sis tetep harus nyari tempat tinggal sendiri sama kerjaan tapi kan kalo udab dapet DV statusnya jadi LPR lebih gampang cari kerja sama kalo kuliah atau sekolah jauh lebih murah dibanding gapunya status LPR untuk info lebih lanjut ada www.immihelp.com moga bermanfaat



wah2 krg ngerti ane gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung



Best Regards,
WSSChanger