alexa-tracking

Fatin (X Factor) menangis karena lupa lirik lagu, ini tanggapan Rossa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e510c8027cff71c000008/fatin-x-factor-menangis-karena-lupa-lirik-lagu-ini-tanggapan-rossa
Fatin (X Factor) menangis karena lupa lirik lagu, ini tanggapan Rossa
Quote:


Ini penyebab Fatin Shidqia Lubis lupa lirik lagunya Jum'at kemarin malam:

Quote:


Fatin tidak mau lagi lupa dengan lirik lagunya pekan depan

Quote:


Ternyata Fatin juga mengalami lupa lirik lagunya pada sebelum-sebelumnya

Quote:


Sumber: Okezone

Karena ane juga pendukung setia Fatin Shidqia Lubis (X Factor Indonesia), maka ane memaafkan kesalahan dan tetap mendukung Fatin hingga akhirnya menjadi juara X Factor Indonesia.

Bagaimana dengan para kaskuser Fatinistic, apakah mau memaafkan kesalahan Fatin?
image-url-apps
bner tuh gan

btw ane pertamax
Quote:


Selamat, agan pertamax emoticon-Selamat
KASKUS Ads
wah menurut gua kalo lupa lirik mending di lempar ke penonton aja lagunya ampe inget / sampe abis juga boleh
emg bner sih kt rossa..
liriknya ga ad yg diulang tpi mustinya persiapannya lebih mateng lgi...
image-url-apps
lagi galau kali... jdi lupa liriknya deh emoticon-Hammer2
Quote:


Ane setuju dengan agan yang satu ini
image-url-apps
siapa tuh gan fatin? emoticon-Bingung (S)
Emang susah gan lagunya ane aja ngapalin ampe mumet gan emoticon-Ngakak
waduh gan bahaya banget penyanyi begini emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kasihan fatin, cup cup cup jangan nangis..emang lagunya susah kok, ditambah berada di panggung sebesar itu, trus aura kompetisi pasti menambah beban kamu....
image-url-apps
susyah gan..ane bacanya aja siwer..apalagi ngapalin..
image-url-apps
Kenapa Ъќ> ikit idola cilik aja tuh anak...Чªñƍ lebih pantes buat dia...udh penarikan nafas kurang,lirik Ъќ> hafal,untung Ъќ> lupa pake baju...
mewek nih yee... emoticon-Big Grin
overrated bgt ni anak
emoticon-Ngacir Tubrukan
Namanya juga manusia, pasti ada salahnya..
image-url-apps
Ah banyak lupa deh perasaan. maklum kali banyak PR di sekolah emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan. ane ngga juga siapa tuh orang? emoticon-Bingung
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
image-url-apps
kebanyakan tugas sekolah keknya emoticon-Big Grin