alexa-tracking

Fatin (X Factor) menangis karena lupa lirik lagu, ini tanggapan Rossa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e510c8027cff71c000008/fatin-x-factor-menangis-karena-lupa-lirik-lagu-ini-tanggapan-rossa
Fatin (X Factor) menangis karena lupa lirik lagu, ini tanggapan Rossa
Quote:


Ini penyebab Fatin Shidqia Lubis lupa lirik lagunya Jum'at kemarin malam:

Quote:


Fatin tidak mau lagi lupa dengan lirik lagunya pekan depan

Quote:


Ternyata Fatin juga mengalami lupa lirik lagunya pada sebelum-sebelumnya

Quote:


Sumber: Okezone

Karena ane juga pendukung setia Fatin Shidqia Lubis (X Factor Indonesia), maka ane memaafkan kesalahan dan tetap mendukung Fatin hingga akhirnya menjadi juara X Factor Indonesia.

Bagaimana dengan para kaskuser Fatinistic, apakah mau memaafkan kesalahan Fatin?
bner tuh gan

btw ane pertamax
Quote:


Selamat, agan pertamax emoticon-Selamat
wah menurut gua kalo lupa lirik mending di lempar ke penonton aja lagunya ampe inget / sampe abis juga boleh
emg bner sih kt rossa..
liriknya ga ad yg diulang tpi mustinya persiapannya lebih mateng lgi...
lagi galau kali... jdi lupa liriknya deh emoticon-Hammer2
Quote:


Ane setuju dengan agan yang satu ini
siapa tuh gan fatin? emoticon-Bingung (S)
Emang susah gan lagunya ane aja ngapalin ampe mumet gan emoticon-Ngakak
waduh gan bahaya banget penyanyi begini emoticon-Cape d... (S)
kasihan fatin, cup cup cup jangan nangis..emang lagunya susah kok, ditambah berada di panggung sebesar itu, trus aura kompetisi pasti menambah beban kamu....
susyah gan..ane bacanya aja siwer..apalagi ngapalin..
Kenapa Ъќ> ikit idola cilik aja tuh anak...Чªñƍ lebih pantes buat dia...udh penarikan nafas kurang,lirik Ъќ> hafal,untung Ъќ> lupa pake baju...
mewek nih yee... emoticon-Big Grin
overrated bgt ni anak
emoticon-Ngacir Tubrukan
Namanya juga manusia, pasti ada salahnya..
Ah banyak lupa deh perasaan. maklum kali banyak PR di sekolah emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan. ane ngga juga siapa tuh orang? emoticon-Bingung
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
kebanyakan tugas sekolah keknya emoticon-Big Grin
×