alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e4f75601243727d00000b/ini-penipu-sakti-gan-nipu-di-kaskus-tapi-idn-ya-gak-kena-banned
Ini PENIPU Sakti gan... Nipu di Kaskus tapi IDn ya gak kena Banned
Bingung ane... banyak yg Lapor udah kena Tipu dari 2012, tapi IDnya gak pernah di Banned... emoticon-Matabelo

Lapaknya:

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...irim--rp-20000

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...irim--rp-45000
emoticon-Matabelo
wah yang boneng gan
ane cek tekape dolo deh
emoticon-Ngacir2
Koq bs lolos ya
ini ane bantu nyariin twitternya gan
pelaku : @ivan_snada
ane bantu UP deh biar terselesaikan masalahnya
akun facebooknya ini gan https://www.facebook.com/alarmrumah

bisa di add, terus teriakin di wallnya, "PENIPU, DEMI TUU... HAAAANN"


yang udah ISO, batain dong rame2, bata Saya cuma +2
nyang boneng gan.. ane coba liat ke tkp juga dah emoticon-Ngacir
Iya tuh iso" penipu
kebanyakan penipu di kaskus jd kelewat kali tuh org
wah gawat kalo msh broperasi...emoticon-Cape d... (S)
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)
penipu hrs dibasmi
pake jimat mungkin makanya gak kena baned
wah... ko bisa gan....
bantu up emoticon-Sundul Gan (S)

penyakit nih.,
begitulah ketidak adilan dikaskus gan, mau jualan jujur di bantai, yang nipu ga diapa2in emoticon-Ngakak
Cb cek tkp dl gan...
emoticon-Ngakak
no cod no rekber no deal
penipu harus dihukum
hah?? ko bisa ya??

ternyata iso bukan jaminan penjual jujur emoticon-No Hope