alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e4c57e474b44a2e000000/tanya-bikin-skck-surat-kelakuan-baik
Tanya bikin SKCK (surat kelakuan baik)
ass wr wb

gan ane mau tanya,,ane kan baru mau pindah gawean,nah pas udah di interview kerja ada syarat2 yang harus di selesaikan (banyak bgt syartnya)
nah salah satunya ane di suruh bawa SKCK yang asli buat di liatin doang ama HRD udah gitu di kembaliin lagi..
yang ane tanya,,ane kan gk punya KTP jakarta cuma KTP kampung,,kira kira bisa gak yah ane bikin SKCK di jakarta cuma dengan pengantar surat dari RT setempat?trima kasih gan semua..maaf kalo salah tempat
ane kurang ngerti kalo surat macem beginian
yang sulit itu surat keterangan ganteng gan
mungkin bawah ane tau gan
coba agan tanya dulu ke kantor kecamatan setempat.
karena ribet juga sih..kalo bikin SKCK gak ditempat asal.
tapi gak tau juga sekarang, kan udah ada E-KTP.

CMIIW
coba ditanya di polresta terdekat gan, kalau gak salah sih bisa asalkan ada surat keterangan berkelakuan baik dari keluruhan tempat agan tinggal (menurut ktp)
setau ane gk bisa gan. Agan harus pulang ke tempat KTP berasal dan buat disana. Atau gk minta bantuan orang rumah bantu ngurus di Polisi. Dulu sempat repot juga ngurus ginian waktu mau kerja praktik.
buat di tempat lu bikin ktp bro setau ane
kalo make e-ktp mungkin bisa